Banyak orang yang mengganggap bahwa sleeping mask dan krim malam atau night cream merupakan satu jenis produk skin care yang sama. Padahal, perlu kamu ketahui, sleeping mask dank rim malam merupakan dua produk berbeda yang berdiri sendiri-sendiri, lho. Jadi, apa sih perbedaan sleeping mask dengan krim malam? Buat kamu yang penasaran, let’s check this out!
 

source: http://gracefulface.com



Night cream atau Krim Malam
Seperti namanya, night cream atau krim malam merupakan krim wajah yang kamu aplikasikan pada malam hari sebelum tidur. Krim malam mengandung kelembapan, vitamin, dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit kamu. Dengan menggunakan krim mala mini, kulit kamu tetap kenyal, lembab, dan tidak kering sepanjang malam.
 

source: http://www.hairsprayandhighheels.net
<baca juga>



Sleeping mask
Sleeping mask juga pada dasarnya merupakan krim malam yang melembabkan dan menutrisi kulit, ladies. Lalu, apa yang membedakannya dengan krim malam? Well, sleeping mask memiliki kandungan kelembapan ekstra yang lebih tinggi dibandingkan krim malam. Selain lebih melembabkan kulit, sleeping mask juga mengandung antioksidan dan nutrisi lainnya yang mampu memperbaiki sel-sel kulit, mencerahkan kulit wajah, serta mengandung zat anti-aging yang dapat melindungi kulit kamu dari penuaan dini, lho Nah, dengan menggunakan sleeping mask ini, kulit kamu akan menjadi lebih cerah, berseri-seri, dan lebih segar keesokan harinya, ladies.
 

source: https://www.acertainromance.net



Lalu Produk Mana yang Harus Digunakan?
Well, kamu tidak perlu hanya memilih 1 produk skincare ini kok. Yup, kamu bisa mengkombinasikan penggunaan krim malam dan sleeping mask ini, ladies. Krim malam bisa kamu gunakan setiap harinya untuk memperoleh kelembapan yang dibutuhkan kulit pada malam hari. Namun, jika kamu ingin mendapatkan kelembapan ekstra dan extra benefit seperti mencerahkan wajah dan melindungi kulit dari penuaan dini, kamu bisa menggunakan sleeping mask 1-2 kali seminggu, ladies.
 

source: https://makeupandbeauty.com