Mengaplikasikan eyeliner putih pada waterline mata bagian bawah memang bisa membuat mata kamu terlihat lebih besar, fresh, dan lebih ‘hidup’, ladies. Namun, tidak sedikit orang-orang yang takut dan bingung bagaimana cara memakainya.

Padahal, memakai eyeliner putih di bawah mata ini termasuk mudah kok, asal kamu tahu cara yang benar. Oleh sebab itu, kali ini kita akan membahas mengenai tips memakai eyeliner putih pada waterline mata bagian bawah yang mudah. So, without any further do, let’s check this out!
 

source: https://kobietamag.pl


 



Memulaskan Eye Primer
Awali dengan memulaskan eye primer pada bagian mata bawah kamu secara merata ya. Kemudian, kamu bisa menge-setnya dengan bedak. Eye Primer ini akan membantu eyeliner putih yang nanti akan kamu gunakan agar tahan lebih lama, ladies.
 

source: http://www.lolalash.cl
<baca juga>



Mengeringkan Waterline
Selanjutnya, kamu perlu memastikan bahwa waterline kamu kering dari air ya. Hal ini perlu kamu lakukan karena  eyeliner putih yang nantinya kamu gunakan tidak akan dapat menempel di waterline yang basah, ladies.

Kamu bisa menggunakan cotton bud kemudian secara hati-hati tempelkan cotton bud tersebut pada sepanjang waterline kamu untuk menyerap kandungan air yang ada. And yeah, waterline kamu akan menjadi kering dan siap menerima eyeliner putih, ladies!
 



Memilih Eyeliner Putih yang Empuk
Tips memakai eyeliner putih lainnya ialah memilih eyeliner pensil berwarna putih dengan tekstur yang empuk. Ini penting banget ladies, karena eyeliner putih ini akan kamu aplikasikan ke waterline mata yang super sensitive. Jadi, pastikan bahwa eyeliner pensil berwarna putih yang kamu gunakan mempunyai tekstur yang empuk, creamy, dan tidak terlalu runcing ya.
 

source: http://www.styleofcolours.com
<baca juga>



Mengaplikasikan Eyeliner Putih
Terakhir dan yang terpenting, kamu perlu mengaplikasikan eyeliner putih ini ke waterline. Pastikan bahwa di depan kamu ada cermin sehingga kamu bisa melihat dengan pasti letak waterline kamu, ladies. Gunakan 1 jari tangan kiri untuk menekan ke bawah bagian mata kamu dengan super pelan. Kemudian, dengan tangan kananmu, aplikasikan eyeline putih ini ke sepanjang waterline mata.

Lakukan cara ini untuk mata yang sebelahnya. Ingat, usahakan jangan berkedip ya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperi masuknya eyeliner ke dalam bola mata, ya.  And yeah, you’re done with applying white eyeliner on your waterline, ladies. It’s easy and simple, right?
​​​​​​​

source: https://www.vix.com