Perhatikan Segel Logo Hologram

Untuk memastikan jenis krim temulawak asli dan palsu, pertama kali ada baiknya kamu perhatikan warna dari box produk tersesbut. Produk yang asli memiliki warna kuning sedikit gelap sedangkan yang palsu berwarna kuning cerah. Pehatikan juga segel hologram berwarna emas, yang asli memiliki segel hologram dengan ukuran besar berbentuk matahari yang bertuliskan 'Temulawak New' dan ada tulisan 'Super' dengan ukuran yang cukup besar, sedangkan yang palsu dari bentuk segelnya saja dapat terlihat lebih kecil dan tidak berbentuk matahari.
source: http://aslicreamtemulawak.com


 

Perhatikan Tekstur

Coba perhatikan isi dari tekstur krim Temulawak. Krim Temulawak yang asli memiliki tekstur krim yang lembut dan terlihat berminyak atau terdapat kilap pada krimnya. Sebaliknya pada krim temulawak yang palsu, terlihat jelas dari warnanya sangat cerah kemudian memiliki tekstur krim yang sangat kasar dan jika dipegang krim tersebut terasa kesat.

source: https://creamtemulawak.files.wordpress.com


 

<baca juga>

Perhatikan Tutup Transparan

Jika kamu membuka tutup dari jar krim temulawak, akan terdapat tutup transparan bertuliskan Temulawak Original dengan gambar bintang berjumlah tiga bintang pada segel hologram. Sedangkan yang palsu, kamu hanya akan mendapati tutup transparan polos dengan segel hologram bintang yang berjumlah satu.

source: http://i.ebayimg.com


 

Jangan Tergiur Harga Murah

Sebelum membeli produk Krim temulawak, ada baiknya kamu mencari tahu dulu website atau online shop yang terpercaya bahkan saat ini produk ini sudah bisa kamu dapati di beberapa apotik. Kamu juga jangan tergiur dengan iming-iming produk original dengan harga murah. Produk yang asli dijual berkisar Rp 65.000 sedangkan produk yang palsu dijual di bawah harga tersebut.

Perlu diingat ya Ladies, kamu jangan pernah mempertaruhkan kesehatan kulitmu dengan menggunakan krim atau kosmetik yang sembarangan. Sebab krim temulawak yang asli tidak memiliki efek samping dan terbukti ampuh untuk mencerahkan dan menghilangkan noda-noda bekas jerawat pada wajah.
source: http://creamtemulawak.tokocepek.com