Zoya Lip Paint

Rekomendasi lipstik tanpa paraben yang pertama jatuh pada Zoya Lip Paint, ladies. Yup, liquid lipstick dari brand kosmetik lokal dengan kemasan putih ini bebas paraben, lho. Selain bebas paraben, Zoya Lip Paint juga mengandung shea butter yang dapat melembabkan vbibir dengan tekstur cair yang ringan serta warna yang pigmented dan tidak patchy. Buat yang penasaran mau coba, kamu bisa membeli Zoya Lip Paint ini dengan harga 62 ribu di website Zoya, ladies.
 

source: http://www.girlsweethings.com



Revlon® Ultra HD Matte Lipcolor

Lipstick tanpa paraben yang selanjutnya adalah Revlon® Ultra HD Matte Lipcolor yang packaging gepengnya yang unik banget itu lho. Enggak hanya bebas paraben, lipstick satu ini sangat lembab di bibir sehingga nyaman banget untuk digunakan, ladies. Satu lagi, lipstick ini super pigmented. One swipe is enough, ladies! Buat yang maun mencobanya, bisa langsung cari Revlon® Ultra HD Matte Lipcolor ini di counter Revlon terdekat ya!

source: http://www.museswonderland.com
baca juga



Wet n Wild MegaLast Liquid Catsuit

Well, we have good news for you all, ladies. Salah satu liquid lipstick drugstore yang menjadi favorite dan direkomendasikan oleh para beauty guru ternyata tidak mengandung paraben, lho. Yup, Wet n Wild MegaLast Liquid Catsuit is free from paraben!

Liquid lipstick ini memang memiliki kualitas yang oke banget walaupun harganya super terjangkau. Hasilnya matte yang super nyaman dan ringan karena tidak mengeringkan bibir, bahkan ketika mengenakannya kamu akan merasa seperti tidak mengenakan produk bibir apapun, lho. Warnanya pun pigmented dan tahan lama banget di bibir dengan pilihan warna yang super cantik. So, get yourself this lil’ baby and you’ll definitely fall for this Wet n Wild MegaLast Liquid Catsuit!
 

source: http://www.accordingtolynlee.com



ESQA  Satin Lip Crayon 

Lipstick tanpa paraben lainnya juga merupakan produk lokal, lho, yaitu ESQA Satin Lip Crayon. Selain bebas paraben, lipstick ini juga tergolong produk vegan, lho. ESQA Satin Lip Crayon yang dikemas dengan packaging cantik berwarna rose gold ini juga memiliki tekstur yang super lembut di bibir dan menawarkan pilihan warna yang tergolong natural. Cocok banget nih buat dipakai sehari-hari, ladies!
 

source: https://prelo.co.id
baca juga



SASC

Terkahir, ada liquid lipstick dari SASC atau Socially Aware Sexy Cosmetic yang juga merupakan brand kosmetik lokal, ladies. Liquid lipstick SASC dengan packaging super sleek dan simple ini ternyata mengandung paraben serta tidak melakukan percobaan kepada para hewan, lho. Well, perlu kamu ketahui, penjualan SASC ini didonasikan kepada beberapa lembaga sosial, ladies. So, buat kamu yang ingin mencoba produk ini dan ikut berdonasi, kamu bisa membeli produk ini seharga 149.500 di websitenya. Go check it out, ladies!

source: https://journal.sociolla.com