Saat ini smartphone telah menjadi gaya hidup masyarakat, khususnya para generasi milenial. Fitur serta inovasi smartphone Vivo dapat menjadi sumber inspirasi para fashion designer. Maka dari itulah, melalui Jakarta Fashion Week 2018 ini, Vivo terus membuktikan konsistensinya untuk mengembangkan dirinya menjadi lifestyle brand, khususnya melalui fashion. 

SOORI by Danjyo Hiyoji

Danjyo Hiyoji memilih nama tema “SOORI” untuk koleksinya. Koleksi ini merupakan fashion ready-to-wear yang futuristic dan structured dengan sentuhan yang moderen. 

<baca juga>

Tema ini terinspirasi dari inovasi revolusioner Vivo seperti kamera depan 24MP pertama di dunia.

Tema Fashion Show Lekat

Lekat menghadirkan kejutan baru yang terinspirasi dari kisah dan budaya Indonesia, dengan pola biru moderen yang unik.

<baca juga>

Warna yang dipilih ini terinspirasi dari pola teknologi blueprint Vivo Smartphone.

Karena ini merupakan kerjasama desainer dengan Vivo V7+, terlihat ada beberapa model yang jalan di panggung runaway sambil berpose bersama Vivo V7+ smartphone.

Antusiasme Pengunjung Jakarta Fashion Week 2018

Ribuan fashion enthusiast mengunjungi Jakarta Fashion Week 2018. Mulai dari hari pertama, hingga hari terakhir, Senayan City, tempat diadakannya Jakarta Fashion Week 2018 tidak pernah sepi oleh pengunjung. Semua fashionista datang dengan menggunakan berbagai busana yang fashionable. Kalau kamu ke sini, kamu akan bertemu dengan banyak fashion designer, blogger, vlogger, dan public figure lainnya yang turut meramaikan Jakarta Fashion Week 2018.

Surganya Belanja di Fashionlink

Bagi kamu para ladies yang datang ke Jakarta Fashion Week 2018, di Fashionlink Senayan City lantai 8 terdapat Fashionlink showroom dan market. Pada area ini terdapat lebih dari 50 brands fashion yang bergabung dan kamu bisa bebas belanja. Pilihan fashion items-nya beragam dan kamu bisa mencari pakaian yang sesuai dengan fashion style kamu. Mulai dari feminine style hingga street style, semuanya lengkap di sini.

Selain produk fashion, ada pula yang menjual food and beverages alias makanan dan minuman. Area Fashionlink ini terbuka untuk umum. Karena itulah setiap harinya selama Jakarta Fashion Week 2018 digelar, Fashionlink selalu ramai oleh pengunjung.

Nah itu dia ladies keseruan Jakarta Fashion Week 2018, khususnya di hari terakhir. Jangan lupa untuk datang ke Jakarta Fashion Week 2019 tahun depan ya!