Monochrome Style

Ada banyak wanita yang menyukai warna dasar hitam dan putih. Baik itu digabung maupun dikenakan secara terpisah. Bagaimana dengan kamu? Jika kamu termasuk tipe seperti ini, kamu dapat mengkombinasikan kedua warna dasar tersebut agar terlihat lebih chic dan natural.

Cobalah untuk menggunakan atasan putih dengan ruffle pada bagian lengan dan rok A-line panjang. Untuk penampilan yang lebih meyankinkan, jangan lupa gunakan sepatu high heels untuk membuat kamu menjadi lebih feminin dan tampak jenjang.

Alternatif lain, kamu dapat mengenakan atasan berwarna putih dengan celana kulot hitam. Padukan dengan hijab yang berwarna kontras dengan atasan putihmu. Dijamin para cowok akan terpesona dengan gaya busanamu kali ini.

source: https://id.pinterest.com


 

Feminine Style

Kalau kamu lebih terbiasa mengenakan celana panjang dalam menjalani keseharianmu, kamu tak perlu berputar arah menggantinya dengan rok panjang ya, hanya untuk membuat para pria terpana. Memakai celana juga bisa membuat penampilan kamu feminine lho. Coba gunakan warna-warna pastel untuk penampilan kamu.

Warna biru muda dan dusty pink sangat cocok untuk penampilan ini. Selain menggunakan kemeja dan celana basic, coba gunakan luaran dengan aksen bell sleeve untuk penampilan ini. Kamu bisa jadi diri sendiri dengan tampilan yang mengagumkan kan?

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Casual Style

Gaya hijab yang disukai pria salah satunya adalah gaya kasual atau Casual Style. Walaupun kamu bergaya kasual, kamu tetap bisa mempunyai tampilan yang lebih cantik. Coba gunakan jeans 7/8 dan oversized sweater untuk membuat penampilan tampak kasual.

Padu padankan dengan hijab yang mempunyai model simpel agar kesan kasual kamu bisa terasa. Jangan lupa untuk menggunakan sneakers untuk menimbulkan kesan santai. Atau kamu juga dapat mengenakan sepatu polos dengan hak tinggi. Berani coba?

source: https://www.dream.co.id


 

Simple Style

Pria suka dengan wanita yang mempunyai gaya apa adanya. Natural dan tidak terlalu seronok.
Tapi bukan berarti kamu bisa bergaya sembarangan ya, ladies. Nah gaya hijab yang disukai pria salah satunya adalah Simpel Style.

Simple style sangat cocok untuk kamu yang malas untuk memakai aksesoris apapun. Kamu hanya perlu mengenakan terusan polos dan luaran dengan warna polos juga. Kamu bisa menggunakan jenis warna pastel yang sedang tren saat ini. Gunakan model hijab yang simpel, sehingga simple look kamu tampak sempurna. Mudah kan?

source: http://biutifa.com