Sama-Sama Menggemari Make Up Natural

Kedua MUA terkenal di Indonesia ini sama-sama menggemari make up yang natural. Terlihat dari hasil riasan kedua MUA ini pada para artis. Make up natural yang ditampilkan Bubah terlihat sangat sederhana. Ia tetap membuat bulu mata terlihat tebal dan membuka dengan flawless and effortless. Kemudian, hasil dari make upnya pun matte.

Sedangkan Ryan membuat make up natural yang sangat natural. Ia menggunakan lipstik yang glossy sehingga menampilkan efek segar. Selain itu, eyeliner yang digunakan pun tidak tebal, hanya mengikuti garis matanya saja dengan menarik sedikit keluar garis mata. 

source: https://www.instagram.com/bubahalfian


 

Bold Lips

Nah, make up selanjutnya, kedua MUA terkenal di Indonesia ini sama-sama mengaplikasikan bold lipstick. Ryan fokus dengan bold lipstick sehingga daerah make up yang lain dibuat sangat natural. Hasil make up Ryan sangat flawless dengan hanya memberikan aksen di bibir.

Sementara itu, Bubah menggarap daerah lainnya dengan cukup nyata. Walaupun tetap natural, Bubah membuat make up matanya tetap "terlihat". Namun, make up mata yang dibuat Bubah tetap nyambung dengan bold lips berwarna merah keunguannya. Selain itu, Bubah juga membuat shading pada hasil make upnya lebih keliahatan. 

source: https://www.instagram.com/ryanogilvy


 

<baca juga>

Minimal Look with Definition on Eyes

Pada foto sebelah kiri, Ryan membuat tampilan Nagita sangat natural dan flawless hingga terlihat tidak mengenakan produk apapun di mukanya. Produk seperti contour and highlight juga dibuat sangat minimal. hingga tidak terlihat sedang memakainya. Namun, Ryan membuat riasan mata Nagita dengan eyeliner yang agak tebal untuk membuat definisi pada tampilannya.

Sementara itu, Bubah membuat tampilan Pevita juga dengan minimal look. Bubah membuat tampilan Pevita dengan flawless. Bubah membuat tampilan Pevita dengan tampilan matte. Bubah membuat tampilan mata Pevita sangat minimal, namun Bubah membuat bulu mata Pevita terbuka dan membuat eyeliner Pevita sedikit tebal untuk membuat definisi. 

source: https://www.instagram.com/p/BZpTwHtBKep/?taken-by=bubahalfian https://www.instagram.com/p/BYQZrsEByzh/?taken-by=ryanogilvy


 

Dewy Finish vs Matte Finish

Nah, kali ini kedua MUA terkenal Indonesia ini menampilkan finish look yang berbeda. Pada foto sebelah kiri, Ryan membuat finish look yang dewy and glowy pada Nagita. Ini terlihat dari pilihan warna di riasan mata, yaitu dengan menggunakan warna shimmer gold. 

Selain itu, Ryan juga menggunakan glossy lips yang menambah tampilan dewy and glowy pada tampilan Nagita. Sementara itu, Bubah membuat tampilan yang matte finish pada Raline. Ia menggunakan lipstik yang matte dan riasan mata yang matte pula.