Hijab Bahan Maxmara

Salah satu bahan hijab yang sedang tren saat ini adalah bahan hijab maxmara. Bahan ini banyak digemari oleh hijabers karena bahan hijab yang adem. Selain itu, hijab ini juga agak glossy dan halus sehingga cocok banget digunakan untuk situasi formal seperti saat kamu pergi ke pesta. Hijab ini juga memiliki banyak motif dan termasuk bahan satin yang paling halus, lho! Nah, untuk itu, agar tidak licin dan tetap bisa "dikendalikan" karena agak licin, kamu bisa memakai dalaman kaus agar bahan hijab ini tidak jalan-jalan ke mana-mana. 

source: https://id.pinterest.com/pin/323414816982811755/


 

Bahan Hijab Voal: Bahan Hijab Penyelamat di Kala Telat

Jika kamu mencari bahan hijab yang tipis agar tetap nyaman, maka bahan hijab voal cocok banget untuk kamu! Bahan voal ini termasuk bahan hijab yang adem juga, lho. Karena bahannya tipis mirip bahan Paris. Selain itu, bahan ini juga tidak mudah kusut. Cocok untuk kamu para hijabers yang memiliki banyak kegiatan! Bahan ini juga cocok untuk kamu yang sedang terburu-buru tidak sempat setrika saat pagi hari! Penyelamat di kala telat. Bahan ini cocok digunakan di berbagai situasi, baik formal maupun kasual. Bahan ini tetap cocok digunakan untuk ke pesta bagi kamu yang ingin terlihat sederhana saja. Dan bisa banget jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

source: https://aura.tabloidbintang.com/articles/fashion/67596-tren-hijab-lebaran-2017-classy-style-dengan-material-voal


 

baca juga

Bahan Hijab Rubiah yang Sudah Memiliki Motif

Nah, ini dia bahan hijab kekinian yang sedang tren: hijab rubiah! Bahan ini sudah memiliki motif di keseluruhannya. Motif ini mirip dengan motif brokat. Oiya, motif ini juga memiliki efek timbul sehingga memberikan aksen pada keseluruhan tampilanmu. Selain itu, bahan rubiah ini merupakan bahan hijab yang adem, lho! Kamu bisa banget menggunakan ini seharian tanpa takut akan kepanasan. Tentu saja bahan ini nyaman banget untuk digunakan, ya, Beautynesian! Jika menggunakan bahan hijab ini, mungkin kamu bisa memadukannya dengan atasan yang memiliki warna senada dengan warna hijabmu. Kamu juga bisa kok menggunakan atasan yang bermotif walaupun hijab bahan ini sudah memiliki motifnya sendiri!

source: https://www.bukalapak.com/p/fashion-wanita/jilbab-2571/segi-empat/8y2mrt-jual-hijab-jilbab-organza-rubiah


 

Shiny Shine Hijab Organza

Ini dia bahan hijab yang banyak banget dibicarakan para hijabers! Yup, bahan hijab itu adalah hijab organza. Bahan ini memiliki tekstur yang licin. Selain itu, mengilap seperti layaknya kaca. Bahan ini cocok kamu bawa saat traveling karena bahan ini tidak mudah kusut, lho! Bahan ini juga agak kaku sehingga tidak akan "lari-lari" jika kamu membuat model yang rumit dari hijab ini. Bahan ini juga tipis sehingga sangat nyaman digunakan karena ngga panas sama sekali alias adem. Namun, karena bahan hijab ini tipis kamu harus hati-hati saat menyetrika bahan hijab ini, ya. Sebaiknya lapisi dengan bahan lain saat menyetrika bahan organza sehingga setrikaan tidak menempel langsung pada bahan.

source: https://id.pinterest.com/pin/556335360209626198/