Pair It with Grey Tops

Padu padan outfit hijab warna pink cocok banget dipadukan dengan atasan warna abu-abu. Hal ini akan membuat tampilan kamu klop! Perpaduan ini sederhana namun dapat menghasilkan aksen dalam tampilanmu sehingga tampilanmu tidak monoton atau flat. Warna pink pada hijab akan membuat wajahmu terlihat lebih cerah dan memberikan kesan cerah pada keseluruhan tampilanmu. Selain itu, warna abu-abu akan membuat warna pink pada hijabmu semakin pop out! Kalau kamu tidak suka mengenakan warna pink neon, kamu bisa banget pilih hijab warna pink pastel. It will lighten your cute side too!
source: https://id.pinterest.com/pin/329607266461502095/

Padukan dengan Atasan Warna Putih untuk Mendapatkan Bright Look!

Jika kamu ingin mendapatkan tampilan yang bright, coba deh kamu padukan hijab warna pink kamu dengan atasan warna putih. Padu padan outfit hijab ini ampuh banget, lho. Karena warna pink akan mencerahkan warna wajah kamu, Ditambah lagi, warna putih pada atasan kamu akan membuat keseluruhan tampilan kamu menjadi sangat cerah! Selain memberikan tampilan yang cerah, warna putih dan pink ini akan membuat kamu terlihat rapih. Walaupun hanya terlihat casual, namun perpaduan ini ampuh lho membuat kamu menjadi terlihat lebih clean!

source: https://id.pinterest.com/pin/306385580882397701/
baca juga

Definitely Black Tops!

JIka kamu ingin membuat hijab kamu sebagai fokus dari keseluruhan tampilan kamu, coba kenakan atasan warna hitam. Warna hitam yang dipasangkan dengan hijab warna pink akan membuat hijab kamu terlihat lebih pop! Hal ini karena warna hitam merupakan warna yang lebih gelap sehingga warna hitam selalu menjadi a great pair for bright color! Warna hitam juga menjadi penyeimbang tampilan kamu agar tidak terlihat terlalu feminin. Jika kamu memilih mengenakan hijab warna pink yang ngejreng, black would definetly suits best. 

source: https://id.pinterest.com/pin/329607266462220142/

Atasan Warna Cokelat Akan Memberikan Tampilan yang Seimbang

Warna cokelat dan warna pink merupakan dua warna yang berada di tone shades yang sama. Oleh sebab itu, jika kamu memadukan kedua warna ini pada satu tampilan, kamu akan mendapatkan tampilan yang "seimbang"! Tidak ada satu warna yang lebih menonjol, namun juga tidak ada warna yang "tenggelam". Kamu bisa gunakan perpaduan ini saat kamu sedang dalam casual situation, seperti saat jalan-jalan dengan teman kamu. Tapi, perpaduan ini juga bisa kamu gunakan saat situasi formal, seperti meeting atau presentasi di kampus. 

source: https://id.pinterest.com/pin/AYICHMtBGllCG2TDtRgxR938lVWbhHq8GHUxhF7rCiN1p_rn84CjLYM/