Sekilas Tentang Krim Temulawak
Krim Temulawak merupakan krim wajah yang terdiri atas krim pagi dan krim malam asal Malaysia yang hits banget hingga ke manca negara, salah satunya Indonesia, ladies. Krim Temulawak ini aman untuk digunakan dan tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone kok. Buktinya Krim Temulawak ini telah terdaftar di badan kesehatan Malaysia dengan nomer registrasi MAL03040088K, lho.
 

source: http://creamtemulawak.tokocepek.com/
source: http://creamtemulawak.tokocepek.com/
<baca juga>



Manfaat Krim Temulawak
Sebenarnya apa sih manfaat dair Krim Temulawak ini sehingga menjadi produk kecantikan favorit banyak wanita termasuk di Indonesia? Well, Krim Temulawak ini dapat membantu mengurangi dan menghilangkan bintik-bintik hitam dan bekas jerawat pada wajah kamu. Selain itu, krim wajah satu ini juga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembab, halus, dan terlihat lebih awet muda karena garis-garis wajah menjadi berkurang, lho.

Enggak hanya itu, krim Temulawak juga bisa memutihkan dan mencerahkan kulit wajah kamu, bahkan membuatnya menjadi glowing, ladies. Dengan manfaat yang super oke ini, enggak heran bukan kenapa krim Temulawak menjadi laris manis di pasar?
 

source: https://www.beautyheaven.com.au



Cara Menggunakan Krim Temulawak
Menggunakan Krim Temulawak itu sama sekali enggak susah. Krim Temulawak ini bisa kamu  gunakan seperti ketika kamu memulaskan pelembap ke kulit wajah, ladies.
So, pertama-tama, kamu wajib mencuci kulit wajah kamu sehingga terbebas dari kotoran, debu, make up, bakteri, dan lain sebagainya.

Setelah mengeringkan wajah kamu, cukup pulaskan krim temulawak secara merata dan tipis ke seluruh kulit wajah kamu, kemudian biarkan beberapa saat hingga krim tersebut terserap ke kulit, Beautynesian.

Anyway, kamu perlu menyesuaikannya dengan waktu pemakaian ya, jadi gunakan krim pagi untuk pagi hari dan krim malam ketika malam hari. Dengan penggunaan rutin setiap hari, kamu akan melihat hasilnya dalam beberapa hari.

Namun, jika kulitmu malah menjadi memerah, iritasi, atau jerawatan, itu berarti kamu tidak cocok dengan krim Temulawak sehingga wajib untuk segera menghentikan penggunaan krim ini, ladies. Yup, tidak bisa dipungkiri produk skin care memang sangat personal dan cocok-cocokan. Jadi, jika memang kamu tidak cocok dengan Krim Temulawak ini, jangan dipaksakan ya ladies.
 

source: https://www.self.com