Packaging

St Ives Green Tea Scrub mempunyai keterangan sebagai blackhead clearing di kemasannya. Memang kalau dilihat dari segi ukuran tidak travel friendly karena lumayan besar. Namun jika kamu terpaksa harus membawanya juga tidak perlu khawatir karena tutup St Ives Green Tea Scrub ini berbentuk flip top yang membuatnya tidak gampang bocor atau tumpah. 

 

source: https://dailybeautytalk.com


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Meskipun mempunyai embel-embel scrub, namun butiran-butiran scrub dari St Ives Green Tea Scrub ini tidak terlalu besar. Scrub-nya lembut dan halus sehingga ketika dibuat untuk mencuci wajah tidak menimbulkan iritasi namun tetap bisa membersihkan wajah dengan baik. Warnanya hijau dengan aroma green tea yang menyegarkan. St Ives Green Tea Scrub juga tidak membuat kulit kering, sebaliknya kulit kamu akan terasa senantiasa lembap oleh karena itu scrub ini cocok untuk kulit yang berjerawat. 

 

source: https://www.chickadvisor.com


 

Kandungan dan Manfaat

St Ives Green Tea Scrub yang dikenal menggunakan bahan-bahan alami ini memadukannya dengan bahan advanced (AHA, BHA , vitamin C, dll). Kandungan St Ives Green Tea Scrub yang terbuat dari 100% bahan alami eksfolian dan green tea ini bermanfaat untuk membersihkan blackheads, mengatasi kemerahan dan iritasi akibat jerawat. St Ives Green Tea Scrub juga telah teruji secara dermatologis, tidak mengandung paraben dan sulfate serta tidak menyebabkan alergi.

 

source: http://www.stives.ca


 

baca juga

How to Use

St Ives Green Tea Scrub bisa kamu aplikasikan pada wajah, gosok perlahan dengan lembut, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat. Karena kandungan dan manfaatnya, St Ives Green Tea Scrub cocok untuk kulit berjerawat dan berkomedo. Sedangkan untuk harganya dibanderol sekitar Rp125.000. 

 

youtube:T5t7GUGtCWc
source: https://www.youtube.com/watch?v=T5t7GUGtCWc
St Ives Scrub Review | BEST DRUGSTORE SCRUB EVER?!