Packaging

Packaging dari krim mata Sariayu ini berupa jar berbahan plastik dove dan dominan warna hijau yang segar. Box kemasannya juga berwarna hijau dengan gambar daun teh sesuai dengan kandungan dari krim mata Sariayu in dan juga dilengkapi dengan penjelasan mengenai komposisi, manfaat serta tanggal kadaluarsa.

Untuk pelengkapnya ada spatula, jadi lebih higienis kalau mau mengambil produk dan ada transparent cap juga sebagai penutup di dalam jar. Harga yang dibanderol sekitar Rp32.000 - Rp36.000 untuk kemasan dengan isi 12 gram.

 

source: http://sucijewels.blogspot.co.id


 

Tekstur dan Formula

Sariayu Solusi Anti Wrinkle Eye Cream ini teksturnya light creamy yang ringan dan tidak lengket sehingga mudah diserap kulit. Warnanya hijau muda dengan aroma yang lembut dan segar. Saat diaplikasikan sangat efektif melembapkan kulit di area sekitar mata. 

 

source: http://cantiktanpabangkrut.blogspot.co.id


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat

Krim mata Sariayu ini memiliki kandungan ekstrak licorice yang bermanfaat mencerahkan, menyejukkan dan mengurangi iritasi ringan. Selain itu, Sariayu Solusi Anti Wrinkle Eye Cream juga mengandung ekstrak green tea atau teh hijau yang akan membantu menipiskan kerutan di sekitar mata, mencegah timbulnya kerutan baru dan mengurangi kantung mata. Jadi secara keseluruhan krim mata sariayu ini bermanfaat untuk:

  • Mengurangi dark circle.
  • Mengurangi kantung mata.
  • Mengurangi garis halus atau kerutan.
Untuk melengkapinya terdapat juga beberapa kandungan yang bagus untuk kulit seperti, tocopheryl acetate,sweet almond oil dan ekstrak chamomile.

 
source: http://www.mimoyoja.com


 

How to Use?

Lalu bagaimana cara mengaplikasikan krim mata Sariayu ini? Pertama bersihkan wajah terlebih dahulu ya, Beautynesian. Setelah itu usapkan krim mata Sariayu ini tipis-tipis saja di area sekitar mata. Gunakan jari tengah saat mengaplikasikan dan tap-tap dengan lembut. Jangan menggosoknya terlalu kencang ya karena kulit di area mata ini sangat tipis dan sensitif. Kamu bisa memakainya setiap hari sebelum tidur untuk hasil yang maksimal. 


 

source: http://lifestyle.liputan6.com