Definetly White!

Padu padan outfit hijab warna cokelat tentu saja dengan atasan warna putih! Seperti roti dan selai kacangnya, warna putih dan warna cokelat merupakan dua warna yang sangat cocok bergabung. Jika kedua warna ini dipadukan, kamu seperti akan mendapatkan look chocolate milk yang unyu banget.

Selain itu, perpaduan warna ini juga sangat sederhana dan netral sehingga bisa digunakan ke berbagai situasi, baik formal maupun kasual. Jangan takut terlihat terlalu monoton dengan perpaduan ini tanpa tambahan aksesoris apapun, karena less is more!

source: https://id.pinterest.com/


 

Perpaduan yang Tidak Biasa: Coba Atasan Warna Pink!

Ini dia padu padan outfit hijab warna cokelat yang tidak biasa, yaitu memadukannya dengan atasan warn pink! Kamu bisa pilih atasan warna pink yang tidak terlalu mencolok alias tidak terlalu ngejreng. Warna ini dipilih agar bisa mengimbangi warna cokelat yang termasuk ke dalam warna yang kalem.

Selain itu, warna pink yang dipadukan dengan warna hijab cokelat akan memberikan efek yang seimbang. Tetap netral, namun tidak monoton. Memang kedua warna ini tidak seperti roti dan selai cokelat, ya. Namun, perpaduan ini bisa banget kamu coba di tampilan sehari-hari kamu!

source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Warna Netral yang Memberikan Ketenangan: Atasan Warna Biru Tua

Ini dia warna yang memberikan kesan tenang dan netral sekaligus: atasan warna biru tua. Kamu bisa padukan hijab warna cokelat kamu dengan atasan warna biru tua. Warna biru tua juga memberikan kesan yang agak misterius dan cool. Jadi, kamu pasti akan terlihat kece dengan perpaduan ini.

Kamu bisa gunakan perpaduan ini saat ke kampus dan situasi kasual lainnya, seperti saat hangout bareng temen ke mall. Kamu juga bisa gunakan perpaduan ini untuk tampilan sehari-hari ke kantor. 

source: https://id.pinterest.com/


 

Padukan dengan Atasan Warna Hitam Untuk mendapatkan Kesan Dark!

Jika kamu ingin terlihat sedikit dark alias tidak mencolok, kamu bisa banget memadukan hijab warna cokelat dengan atasan warna hitam. Perpaduan ini akan memberikan kesan yang dark karena kedua warna ini sama-sama berada di shades warna yang gelap. Namun, bukan berarti kamu jadi berpenampilan seram, ya, beautynesian!

Kamu tetap akan terlihat keren dengan perpaduan ini, kok. Jika takut terlihat terlalu "gelap", kamu bisa tambahkan aksesoris berwarna silver atau tambahkan aksen scarf dengan motif unik agar tampilan kamu tetap berwarna.

source: https://id.pinterest.com/