Konsep Elegan dan Glamour


Untuk kamu yang menginginkan tampilan foto pre-wedding yang terkesan elegan dan glamour, kamu dapat mencontek style berikut ini. Calon pengantin wanita mengenakan gaun dan hijab serta aksesoris yang simpel tapi membuat tampilan terlihat stunning, misalnya crown. Sedangkan calon pengantin pria menggunakan jas atau tuxedo rapi dilengkapi dasi. 

 

source: https://www.instagram.com/p/Ba1eVtjj-gc/?tagged=preweddinghijab


 

<baca juga>

Konsep Kasual


Nah, kalau kamu menyukai konsep sehari-hari, yang identik dengan gaya masing-masing, itu juga bukanlah ide yang buruk. Kamu dapat menggunakan outfit harian kamu yang nyaman untuk digunakan saat sesi foto pre-wedding. Biasanya foto dengan konsep ini akan memberikan story tentang perjalanan kamu dan calonmu di masa lalu. Seru, ya!
 

source: https://www.instagram.com/lomotostudio/


 

Konsep Adat


Menyempurnakan tema adat pada pesta pernikahan dengan foto pre-wedding dengan pakaian adat juga dapat menjadi pilihan yang tepat. Gunakan latar natural untuk gaya serius dan latar cerah dan kontras untuk gaya ceria. Cara ini akan memberikan kesan lain dengan konsep pre-wedding adat yang ternyata tidak mesti kaku, kok!
 

source: https://www.instagram.com/lomotostudio/


 

<baca juga>

Konsep Siluet


Tidak mau wajah terlalu banyak terpampang? Cobalah untuk mengambil foto pre-wedding dengan efek siluet. Konsep ini juga akan memberikan kesan romantis serta penghayatan yang lebih mengenai makna cinta, kebersamaan, dan pernikahan. Boleh banget untuk kamu coba!
 

source: https://www.instagram.com/lomotostudio/


 

Couple Outfit


Last but not least, kamu dapat juga memilih konsep baju couple yang membuat kamu terlihat kompak dan serasi saat bersama. Foto pre-wedding seperti ini juga akan memperlihatkan kesan natural dan kasual yang simpel dan apa adanya. Cocok banget untuk kamu yang tidak suka konsep ribet.
 

source: https://www.instagram.com/lomotostudio/


Nah, itulah beberapa inspirasi untuk konsep foto pre-wedding hijab dalam studio yang bisa kamu coba. Kira-kira konsep mana yang paling kamu suka, ya?