Gaya Hijab Simpul Belakang


Siapa bilang memakai hijab akan membuat kamu terlihat ribet dengan gaya yang menumpuk? Kenyataannya, gaya hijab dari desainer muda yang satu ini menunjukan hal yang sebaliknya. Gaya hijab Hana Tajima dengan model simpul belakang membuatnya terlihat sangat kasual dan modis. Style ini cocok banget untuk dipadukan dengan turtle neck shirt dan sweater. 
 

source: https://www.instagram.com/hntaj/


 

baca juga

Sweet Casual Style


Hana Tajima juga terlihat manis dengan gaya hijab kasual yang dibentuk seperti menggunakan scarf. Gaya ini dapat kamu padukan dengan blazer, dress, atau bahkan kemeja. Modelnya yang simpel membuatnya fleksibel untuk dipakai saat pergi ke kantor, kampus, atau bahkan hangout bersama kerabat. 
 

source: https://www.instagram.com/hntaj/


 

Style Turban


Selain itu, Hana juga beberapa kali terlihat manis dengan gaya hijab turban yang simpel dan minimalis. Hana tidak membentuk turbannya dengan simpul yang terlalu ketat. Itulah sebabnya gaya turban Hana terlihat sangat nyaman dan fashionable untuk dipakai saat berkumpul bersama teman, atau bahkan saat berolahraga.
 

source: https://www.instagram.com/hntaj/


 

baca juga

Style Hijab Dengan Anting


Menggunakan aksesoris anting untuk hijabers? Kenapa tidak! Hana Tajima terlihat modis dengan berpaduan hijab simpul belakang yang dipakainya. Kemudian, ia menggunakan anting dengan model ring yang simpel tetapi cukup eye-catchy untuk style aksesoris hijab yang modern. Manis banget, kan?
 

source: https://www.instagram.com/hntaj/


 

Gaya Hijab Hoodie


Terakhir, gaya hijab yang satu ini juga menjadi salah satu style khas dari Hana Tajima. Tidak seperti gaya hijab hoodie pada umumnya, Hana menggunakan hijab dengan kerut layer untuk hoodie-nya. Detail drapery pada hijab membuat Hana terlihat semakin manis, ya!
 

source: https://www.instagram.com/hntaj/


Nah, itulah beberapa gaya hijab kasual Hana Tajima yang simpel tapi tidak pasaran. Kira-kira style mana yang paling kamu suka?