Menyamarkan Pori-pori Wajah
Yes, salah satu fungsi primer wajah yang membuat orang menjadi tergila-gila pada produk satu ini adalah kemampuannya dalam menyamarkan pori-pori wajah kamu, ladies. Primer wajah akan mengisi pori-pori wajah kamu sehingga pori-pori wajah kamu akan tersembunyi secara seketika. Alhasil, wajah kamu akan menjadi super halus dan mulus, lho. Yeah, face primer will make you look super flawless, ladies!
 

source: http://beauty-baroness.blogspot.co.id



Meratakan Tona Kulit
Jika tona kulit kamu tidak merata, misalnya ada area wajah yang kemerahan, kamu bisa mengatasinya dengan primer, lho. Yup, terdapat jenis primer wajah yang dilengkapi dengan fitur color corrector sehingga bisa meratakan tona kulit kamu, ladies. Misalnya, primer berwarna hijau yang bisa digunakan untuk meratakan tona kulit wajah kamu yang kemerahan. Super useful, right?
 

source: https://www.youtube.com
<baca juga>



Mengontrol Produksi Minyak
Good news for you who have oily skin, ladies! Yup, primer wajah bisa membantu menyerap minyak yang diproduksi oleh kulit sehingga kulit wajah kamu tidak akan berminyak banget dan jauh lebih matte, lho. Tanpa adanya minyak berlebih pada kulit wajah kamu, tentunya kamu akan terlihat lebih segar, ladies!
 

source: http://www.dranilkumar.net.au



Membuat Make up Kamu Tahan Lebih Lama
Nah, ini dia fungsi face primer yang paling banyak diketahui oleh orang-orang yaitu membuat make up menjadi tahan lebih lama, ladies. Face primer can do prolong your make up, ladies.
Primer wajah akan membuat foundation/bb cream/cc cream yang kamu gunakan menjadi lebih menempel pada kulit kamu.

Selain itu, as mention before, primer wajah bisa mengontrol produksi minyak pada wajah kamu. Nah, dengan kombinasi kedua hal ini, tentunya make up kamu akan tahan jauh lebih lama, all day all night, bukan?
 

source: https://www.businessinsider.com.au
<baca juga>



Membuat Kamu Tidak Perlu Retouch
Terakhir, primer wajah akan membuat kamu tidak perlu me-retouch make up, lho, mengingat make up kamu sudah mampu bertahan seharian dan produksi minyak yang jauh berkurang. So, you can left behind your powder, blush, etc, then say goodbye to verb ‘retouching’, ladies!

source: http://www.stylesgap.com