Hanya memiliki satu jenis bra


Salah satu kesalahan fashion wanita adalah mengenakan bra yang sama untuk setiap kesempatan. Sama seperti pakaian biasa, bra pun perlu disesuaikan dengan jenis pakaian yang akan kamu gunakan. Bra yang nyaman dikenakan sehari-hari belum tentu pas untuk dipakai ke pesta. Misalnya, saat memakai kaus ketat, kamu dapat memilih seamless bra tanpa jahitan yang mengganggu. Atau saat memakai gaun belahan rendah, kamu dapat memilih half cup push up bra agar bra tidak terlihat dari luar.
 

source: https://www.rd.com



Memilih bra yang tidak sesuai bentuk payudara


Perlu kamu ketahui kalau tak semua payudara memiliki bentuk yang serupa. Artinya, belum tentu semua model bra akan tepat untukmu. Misalnya, pemilik tubular breasts belum tentu cocok mengenakan push up bra, karena dapat membuat bagian atas bra nampak kebesaran. Tak ingin kan, bra yang kamu kenakan membuat payudara nampak semakin kecil?

source: https://www.rd.com
<baca juga>



Memakai bra yang kekecilan


Selain tak sehat untuk payudara dan punggung, memakai bra dengan ukuran terlalu kecil adalah kesalahan fashion wanita yang masih sering dilakukan. Ini tak akan membuat bagian dada nampak lebih bervolume. Malah, orang-orang dapat melihat kalau bra yang kamu pakai kesempitan.

source: https://www.rd.com



Memakai bra yang sama dua hari berturut-turut


Coba ingat-ingat lagi, ada berapa banyak bra yang kamu pakai sehari-hari? Meski bukan kesalahan fashion wanita yang fatal, ada baiknya kamu nggak memakai bra yang sama selama dua hari berturut-turut. Bahan bra yang elastis ternyata butuh satu hari untuk kembali ke bentuk semula. Memakai bra yang sama setiap hari ibarat membebani otot terus menerus, membuatnya cedera dan tidak segera pulih, ujar Bobbie Smith, seperti yang dikutip dari Huffington Post. Solusinya, pilih minimal dua bra yang nyaman untuk dipakai sehari-hari, dan cuci bra setelah tiga kali pemakaian.
 

source: https://www.rd.com