Kulit Kering
Buat Beautynesian yang memiliki kulit kering, kamu bisa mencampurkan masker putih telur dengan alpukat, susu, dan madu, ladies. Putih telur akan membantu mengangkat dan mengencangkan kulit serta meminimalisir pori-pori wajah kamu. Disisi lain, alpukat yang kaya akan banyak nutrisi seperti vitamin A, B, C, E, and K serta zat besi dan magnesium mampu melembabkan serta mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada kulit wajah kamu. Satu lagi, susu dan madu akan membuat kulit wajah kamu menjadi lebih halus, lembut, dan kenyal, lho. So, kombinasi ini cocok banget buat kulit kering bukan?
 

source: https://www.healthline.com



Cara memakai masker putih telur satu ini mudah banget kok. Kamu hanya memerlukan 1 buah putih telur, ¼ alpukat yang sudah dilumatkan, 1 sdm susu, dan 1 sdm madu. Pertama-tama, kocok putih telur hingga berbusa dan mengental. Tambahkan alpukat, susu, dan madu, kemudian aduk hingga merata.

Selanjutnya, cukup pulaskan masker ini ke seluruh permukaan wajah kamu secara merata dan tinggalkan selama 15 menit atau sampai masker tersebut kering di wajahmu. Terakhir, cukup bilas wajah kamu dengan air hangat. You’ll see the results after several uses, ladies!
 

source: https://greenblender.com
<baca juga>
source: http://www.calgaryshine.com


Kulit Berminyak
Nah, kalau kulit kamu tergolong dalam kulit berminyak, kamu bisa menggunakan masker putih telur yang dikombinasikan dengan lemon. Perlu kamu ketahui, selain mengencangkan kulit, putih telur mampu mengurangi kandungan minyak di kulit dengan mengecilkan ukuran pori-pori wajah kamu, sehingga bisa mencegah munculnya jerawat juga, lho.

Di sisi lain, lemon berperan dalam menangkal radikal bebas sehingga mampu membuat kulit kamu terlihat lebih cerah dan segar. Nah, dengan double manfaat yaitu mengurangi minyak dan membuat wajah terlihat segar, masker satu ini tepat banget buat digunakan oleh kamu yang kulitnya berminyak, ladies.
 
source: http://styleblazer.com
<baca juga>



Cara membuat dan menggunakan masker ini simple banget kok. Kamu hanya mencampurkan 1 butih putih telur yang sudah dikocok hingga berbusa dan kental dengan dengan air dari ½ lemon hingga merata. Kemudian, cukup aplikasikan masker putih telur + lemon ini ke seluruh permukaan kulit wajah, tetapi hindari area yang sensitive seperti mata, ya.

Diamkan selama 30 menit hingga masker ini mengering di wajah kamu, ladies. Setelah 30 menit, bilas masker tersebut dengan air hangat kemudian aplikasikan pelembab yang biasa kamu gunakan. As simple as that!
 
 

source: http://www.deshebideshe.com
source: http://brodkiewicz-skibicka.pl