Make Up Dengan Makanan


Jangan khawatir kalau kamu tidak memiliki produk make up yang lengkap di rumah. Kamu dapat dengan mudah memanfaatkan semua isi kulkas dan dapurmu untuk digunakan sebagai make up. Mulai dari menggunakan bubuk kopi dan kokoa untuk dijadikan foundation atau contour wajah, tepung untuk bedak, bubuk kopi untuk alis, hingga buah-buahan untuk lipstiknya. Bahkan, untuk alat aplikasinya, kamu dapat menggunakan marshmallow, lho! Yuk, simak cara make up dengan makanan berikut ini!
 

youtube:qSEbj8-vZsA
source: https://www.youtube.com/watch?v=qSEbj8-vZsA
E21 DIY Make-up with Food! Can't I be both genius and Pretty?| Ms Yeah


 

Make Up Dengan Permen


Selanjutnya, untuk yang lebih unik lagi, kamu juga dapat mencoba merias wajah dengan make up permen yang colorful and sweet! Tutorial make up berikut ini dibuat oleh seorang beauty vlogger, Wengie di channel YouTube miliknya.

Ia menggunakan powder candy untuk foundation dan juga campuran bubuk candy dan air untuk eye shadow-nya. Selain itu, Wengie juga menggunakan permen gumball yang terlebih dulu dibasahkan untuk digunakan sebagai blush on. Nah, bagian alis juga ia rias dengan menggunakan cokelat. Yum!
 

youtube:YWH99jvPrAg
source: https://www.youtube.com/watch?v=YWH99jvPrAg
FULL FACE USING ONLY KIDS CANDY Challenge! Harley Quinn SUICIDE SQUAD Inspired


 

baca juga

Make Up Dengan Krayon


Selain makanan dan permen, ada lagi beauty vlogger yang membuat tutorial unik make up dengan Krayon! Itzayana Lizbeth, pemilik channel YouTube Beauty Vixxen membuat full face using only Crayola make up challenge. Dalam videonya, ia menggunakan beragam produk alat warna seperti pensil warna dan krayon dari Crayola. Menurutnya, produk krayon ini aman dan tidak berbahaya bagi tubuh. Tapi, tetap bukan untuk digunakan sebagai bahan make up harian, ya!

Nah, di videonya, Itzayana Lizbeth menggunakan pensil warna yang sudah direndam dengan air hangat sebagai foundation agar teksturnya lebih lunak dan dapat menempel dengan kulit. Kemudian, ia mengiris krayon dari warna putih, nude, kuning, dan coklat untuk dijadikan bedak. Untuk eye shadow, ia juga menggunakan pensil warna seperi foundation, tapi dia menambahkan beberapa tetes alkohol untuk membuat teksturnya lebih padat. 
 

youtube:ltLiEgD-rOk
source: https://www.youtube.com/watch?v=ltLiEgD-rOk
FULL FACE USING ONLY CRAYOLA MAKEUP CHALLENGE


Nah, itulah tiga cara make up unik yang bisa kamu coba bersama teman-teman. Kira-kira make up dengan makanan, permen, atau krayon yang mau kamu coba, ya?