Mengurangi Potensi Munculnya Stretch Marks

Bagi wanita, kehamilan di semester pertama membuat perut perlahan membesar seiring dengan perkembangan janin. Dalam proses peregangan kulit tersebut hendaknya disertai dengan mengoleskan Nivea Creme untuk memelihara kelembapan kulit dan mengurangi potensi terjadinya stretch marks. 

Nivea Creme yang mengandung eucerit yaitu kandungan lanolin alkohol yang telah melalui proses pemurnian bertahap untuk membantu memenuhi nutrisi kulit dan mendukung sifat kelenturan kulit selama masa kehamilan. Kamu bisa memakai nivea creme ini setiap hari dan pijat lembut pada area perut bagian bawah, paha maupun payudara bagian bawah. Semakin dini kamu melakukannya pada awal kehamilan, maka risiko munculnya stretch marks bisa diminimalisir.

 

source: https://www.womenshealthcaretopics.com


 

Perawatan Kulit Kering dan Pecah-Pecah

Kamu memiliki masalah kulit kering dan pecah-pecah? Nivea creme ini bisa jadi solusi yang ampuh lho! Krim ajaib ini akan membantu melembapkan dan mengatasi masalah kulit kering serta pecah-pecah seperti di bagian siku, lutut, kaki atau bahkan bibir.

Gunakan nivea creme setiap hari sebelum tidur untuk mengatasi bibir yang kasar dan pecah-pecah. Begitu juga dengan siku, lutut dan kaki, kamu bisa memakainya setiap hari secara rutin sehingga kulit terjaga kelembapannya dan tidak kering lagi

source: https://www.tokopedia.com


 

<baca juga>

Relaksasi

Nivea creme ternyata juga bisa membantu kamu lebih rileks dan terhindar dari stres terutama pada ibu hamil. Pemijatan menggunakan nivea creme yang memiliki aroma lembut ini tidak akan memicu rasa mual kok. Justru pemijatn lembut dengan nivea creme di bagian-bagian tertentu akan membuat kamu rileks dan tidak stres. Selain untuk pijat bisa juga nivea creme ini kamu manfaatkan sebagai krim malam yang juga dapat membantu menenangkan kulit kamu. 

 

source: http://santisiera1.rssing.com


 

Mengatasi Kemerahan pada Kulit dan Melindungi dari Iritasi

Setelah beraktivitas di luar ruangan atau setelah dari pantai yang membuat kulit terpapar sinar matahari secara langsung tidak jarang kulit akan terbakar dan kemerahan. Untuk mengatasinya kamu bisa mengoleskan nivea creme ini sekaligus melindunginya dari iritasi. Nivea creme memiliki efek menenangkan dan nyaman pada kulit serta dapat mempercepat proses regenerasi.

Termasuk ketika musim dingin atau ketika kamu sedang berkunjung ke negara lain saat musim dingin. Jika kulit kamu termasuk sensitif biasanya juga akan mengalami sedikit kemerahan. Oleh karena itu wajib bawa krim ajaib satu ini ya, Beautynesian. 

 

source: https://perfectbeauty.id


 

<baca juga>

Membantu Mengatasi Masalah Jerawat

Dalam hal ini nivea creme akan membantu agar jerawat tidak makin parah. Coba deh saat kamu berjerawat pakai nivea creme ini sebagai masker. Setelah beberapa kali pemakaian jerawat akan mulai mengempis lho! Demikian pula ketika dalam masa kehamilan, terkadang juga muncul jerawat akibat perubahan hormon. Jika kamu takut memakai obat-obatan jerawat, maka nivea creme ini aman dipakai untuk ibu hamil.

 

source: http://pemutihwajah.id


 

Pembersih Makeup

Formula water in oil pada nivea creme membuatnya dapat dimanfaatkan sebagai pembersih makeup. Ketika bepergian kamu bisa meminimalisasi bawaan kamu dan membawa krim serbaguna satu ini. Cukup oleskan nivea creme dan diamkan 1-2 menit. Setelah itu bisa kamu bilas dengan air sampai bersih. 

source: https://kawaiibeautyjapan.com