Membuat Kulit Wajah Menjadi Lebih Cantik
Salah satu manfaat mencuci muka dengan air beras ialah membuat kalit wajah kam menjadi lebih cantik. Kandungan vitamin dan mineral yang terkandung dalam air beras akan membuat kulit wajah kamu menjadi lebih halus, lembut, kencang,serta meminimalisasi tampilan pori-pori wajah kamu, lho. Mencuci wajah dengan air beras juga akan meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit dan menstimulasi peredaran darah di kulit kamu, lho. Jadi, wajah kamu juga akan terlihat lebih cerah, berseri-seri, dan glowing, ladies! Yes, you will get more beautiful skin than ever!
 

source: http://www.reallyree.com/want-flawless-skin-embrace-the-korean-skincare-regime/



Menenangkan Kulit Wajah yang Terbakar
Jika kulit wajah kamu terbakar akibat matahari, kamu bisa menenangkannya dengan air beras, lho. Perlu kamu ketahui, air beras mengandung allantoin yaitu zat anti-inflammatory yang berperan dalam mendinginkan dan menenangkan kulit yang terbakar, ladiies. Selain itu air beras juga akan membantu menyembuhkan kulit yang terbakar lebih cepat serta mencegah terjadinya kerusakan kulit lanjutan akibat terbakar matahari. Jadi jangan ragu mencuci wajah yang terbakar sinar matahari dengan air beras yang dingin ya, ladies! It will sooth and fresh your skin!
 

source: https://www.theodysseyonline.com/how-to-apply-make-up-with-sunburn
baca juga



Menangani Kulit Wajah yang Iritasi
Kulit yang iritasi, seperti ruam, eczema, ataupun peradangan kulit lainnya, memang menjadi masalah bagi sebagian besar wanita. But, you don’t need to worry too much, ladies. Karena air beras bisa membantu menangani kulit wajahmu yang iritiasi, lho. Air beras mampu membantu menenangkan kulit yang iritasi serta meredakan dampak-dampak negative yang ditimbulkan oleh kondisi kulit yang iritasi. Jika ingin mendapatkan hasil yang signifikan, jangan males untuk mencuci wajah dengan air beras secara rutin 2 kali sehari, ladies.
 

source: http://www.newhealthadvisor.com/swollen-face-and-rash.html



Mengatasi Jerawat
Air beras juga bisa membantu mengatasi jerawat dan kemerahan di kulit kamu, lho. Kandungan allantoin dalam air beras akan mendinginkan kemerahan pada kulit serta menyembuhkan jerawatmu dengan berperan sebagai astringent, yaitu mengempeskan jerawat di kulit wajah kamu. Yes, air beras membantu mempercepat penyembuhan jerawat di wajah, ladies!
 

source: https://www.huffingtonpost.com/dinuki-suraweera/how-having-adult-acne-mad_b_9660290.html
baca juga



Mengatasi Bahaya Matahari dan Penuaan pada Kulit
Tidak bisa dipungkiri, sinar matahari dan penuaan pada kulit akan memicu munculnya darkspots atau bintik-bintik hitam di wajah, membuat kulit wajah menjadi agak kendor, dan efek-efek lainnya. Nah, berita baik buat kita semua, air beras bisa membantu mengatasi dampak-dampak negative ini, lho. Yes, kandungan antiokdisan dalam air beras yang tinggi seperti vitamin A, C, fenolik, dan flavonoid, akan membantu mengurangi tampilan bintik-bintik hitam dan hyperpigmentation di kulit kamu, membantu menghaluskan dan melembutkan kulit, mengencangkan kulit wajah, serta mengurangi ukuran pori-pori wajah. Dengan begitu, wajah kamu akan menjadi terlihat super halus dan flawless seperti perselin, ladies!
 

source: http://www.womanandhome.com/galleries/hair-and-beauty/34874/1/0/the-best-dark-spot-correctors