Hijab Sederhana dengan Untaian di Salah Satu Sisi

Salah satu inspirasi hijab untuk pesta adala dengan membuat model hijab yang memiliki untaian di salah satu sisinya. Mungkin hal ini dapat diilustrasikan seperti rambut yang sedang digerai. Hijab ini pada dasarnya memiliki fokus yang dililitkan pada bagian leher. Kamu bisa mendapatkan model hijab ini dengan sangat simple seperti gaya berhijab sehari-hari. Kamu tinggal padukan dengan dress atau atasan yang formal. Contohnya, kamu bisa memadukannya dengan atasan yang memiliki detail embroidery di keseluruhan atasan.

source: https://id.pinterest.com/pin/763571311793372088/

HIjab Pashmina dengan Tambahan Aksesoris Kalung

Nah, kamu juga bisa mengenakan pashmina sebagai hijab menutup dada untuk pesta, lho! Kamu bisa kreasikan hijab ini yang lagi-lagi berfokus pada lilitan di leher. Kamu juga bisa menggunakan kalung sebagai tambahan aksen dalam tampilan kamu. Model hijab ini memang bisa digunakan untuk sehari-hari, namun model ini juga bisa banget loh digunakan untuk ke pesta. Tinggal kamu padukan dengan atasan atau dress untuk ke pesta. Jangan lupa gunakan high heels juga pada tampilan untuk ke pesta, ya!

source: http://www.hipwee.com/style/11-tutorial-hijab-menutup-dada/
baca juga

HIjab dengan Gaya Sederhana

Nah, jika kamu sedang dalam keadaan terburu-buru, kamu bisa menggunakan model hijab seperti ini. Hijab model ini sama seperti kamu mengenakan kerudung tanpa menggunakan jarum pentul. Untuk menyiasati agar rambut kamu tidak terlihat, kamu bisa menggunakan dalaman ninja atau ciput terlebih dahulu. Kamu tinggal mengenakan kerudung tersebut dan biarkan sisa juntaian hijab tersebut menutupi area dada kamu. Hal ini bisa menjadi cara ampuh untuk kamu yang sedang terburu-buru maupun memang kamu hanya ingin tampilan yang sederhana untuk ke pesta.

source: https://id.pinterest.com/pin/443393525803838400/

Hijab Cape Dress

Jika kamu merasa bosan menggunakan hijab panjang untuk menutupi dadamu, kamu bisa menggunakan dress dengan model cape yang seolah-olah menjadi bagian dari hijab kamu. Cape dress ini memiliki seperti jubah di atas dress kamu. Agar dress ini terlihat menyatu dress kamu, coba gunakan warna dan motif yang senada. Hal ini pasti akan memberikan ilusi bahwa dress dan hijabmu merupakan satu pasangan. Namun, kamu juga bisa kok mengkreasikan hijab kamu dengan warna yang berbeda dengan dress kamu. 

source: https://id.pinterest.com/pin/457396905883847976/