Kemasan Tampak Depan

Jika kamu membeli Aloe Vera Gel, coba teliti dulu bagian depan kemasan Aloe Vera Gel. Aloe Vera Gel asli memiliki warna agak biru karena merupakan kemasan baru. Sedangkan Aloe Vera Gel palsu memiliki warna kemasan hijau daun sama persis dengan kemasan lama Aloe Vera Gel.

Namun ada juga kemasan yang potongan stickernya tidak rapi dan kemasan berwarna jauh lebih gelap dari warna kemasan asli. Sedangkan untuk kemasan plastik produk asli cenderung rapi dan tidak berlubang. Produk palsu memiliki kemasan plastik yang berlubang dan tidak rapi. 

source: http://www.impiccha.com


Dilihat dari logo pun terlihat perbedaan besarnya. Produk Aloe Vera Gel asli sudah memakai logo terbaru Nature Republic Aloe Vera terbaru, sedangkan yang palsu masih menggunakan logo Nature Republic Aloe Vera lama. Di kemasan yang asli sudah tidak ada garis panjang seperti kemasan lama yang dipakai produk fake.

 

Kemasan Tampak Belakang

Untuk bagian belakang jika diperhatikan seksama terlihat jelas perbedaan antara produk asli dan palsu. Salah satunya adalah label pada kemasan asli lebih kecil diameternya dibandingkan pada kemasan palsu. Terdapat logo aloe vera pada kemasan asli karena kemasan baru sudah mengganti logo small breaker dengan aloe vera.

Produk palsu masih menggunakan logo small breaker.  Kamu juga bisa memperhatikan alamat website pada Nature Aloe Vera asli adalah WWW.NATUREREPUBLIC.COM sedangkan yang palsu adalah WWW.NATUREREPUBLIC.CO.KR. Kemasan asli juga  memiliki embosed logo Nature Republic pada bagian bawah dan samping tutup aloe vera gel. Sedangkan yang palsu tidak memiliki embosed logo Nature Republic.

source: http://www.impiccha.com


 

<baca juga>

Tekstur Aloe Vera Gel

Walaupun sama-sama gel namun tetap terdapat perbedaan pada produk Aloe Vera asli dan palsu. Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel asli memiliki gelembung udara yang banyak dan kecil - kecil, sedangkan Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel palsu hanya memiliki sedikit sekali gelembung udara.

Dari aroma, Nature Republic Aloe Vera yang asli memiliki wangi aloe vera, sedangkan Nature Republic Aloe Vera palsu tidak memiliki wangi aloe vera ataupun bau apapun. Meski sama-sama gel dan terasa dingin di kulit, namun ternyata Aloe Vera Gel yang palsu tidak akan memberikan efek apapun pada kulitmu. Berbeda dengan gel asli, gel palsu akan mudah menyerap di kulit dan tidak terasa lembab maupun lengket seperti aloe vera gel asli.  

source: http://www.impiccha.com