Melihat kondisi kolam renang selalu ramai oleh pengunjung yang memakai outfit berenang yang dominan terbuka, maka mungkin agak sedikit risih buat kamu yang berhijab untuk berenang di kolam berenang umum. Namun, siapa bilang berenang dengan berhijab itu serba salah? Enggak kok Beautynesian, berikut adalah rekomendasi kolam renang khusus wanita sehingga kamu enggak perlu takut risih!

source: https://www.installation-renovation-electrique.com/cabler-vos-prises-electriques-en-1-5mm2/


 

Memilih Kolam Berenang Kusus

Tentunya di Jakarta dan sekitarnya kini memiliki beberapa lokasi kolam berenang kusus wanita yang sengaja disediakan buat kamu yang ingin mendapatkan kualitas privasi berenang yang lebih nyaman dan tentram. Buat kamu yang belum mengetahui tentang kolam berenang kusus wanita ini, berikut list kolam berenang wanita yang bisa kamu kunjungi:

  1. House of Shafa : Tebet Timur Dalam No : 57
  2. Yayasan Al Jannah : Gudang Peluru B1 No : 4, Tebet
  3. Karimah Swimming Pool : Kavling Pertamina Cinangka No : 23
  4. Kolam Renang Khusus Muslimah ACM : Lingkar Selatan Baru Asih Tanggerang Selatan
Kolam berenang diatas tentunya hanya dikusukan untuk wanita saja yah. Jadi, buat kamu yang masih risih untuk berenang di umum, kamu bisa kunjungi beberapa rekomendasi kolam renang khusus diatas. Oh iya, harga tiket masuknya cukup murah kok, hanya berkisar Rp.15.000 hingga Rp.20.000 saja per orang. Gimana?
source: https://www.trendhunter.com


 

baca juga

Memakai Outfit Berenang Hijab

Seiring perkembangan inovasi-inovasi fashion yang kini sedang booming, kali ini beautynesia.id akan memberikan sedikit tips kepada kamu untuk mencoba mengenakan outfit swim muslimah yang kece banget. Outfit renang muslimah kini sudah memiliki banyak variasi lho.

Enggak lagi memiliki model kaku lagi melainkan variasi outfit renang muslim kini sudah di combine dengan beberapa sentuhan para perancang baju yang menjadikan outfit ini terlihat kece dan modis banget untuk kamu pakai. Eits! Meskipun modis, pakaian renang ini tetap menutup aurat kamu kok. So, kamu enggak usah takut untuk berenang di kolam kusus ataupun umum sekali pun.

source: https://www.blibli.com


 

Memperhatikan Waktu Berenang

Jika kamu merasa bosan dengan kolam berenang kusus wanita yang dominan tidak memiliki wahana renang yang banyak, kamu bisa mencoba berenang di kolam-kolam renang besar umum terkenal di Jakarta dan sekitarnya. How? Simpel aja kok, jika kamu merasa tidak nyaman dengan keadaan kolam umum yang ramai, kamu bisa tentukan jadwal renang kamu di hari biasa/weekdays. Di hari-hari biasa , kolam berenang tentunya tidak akan ramai dan harga tiket pun akan relatif murah ketimbang weekend. So! Is your problem solved?