Drew Barrymore
Kerap menyebut dirinya sendiri sebagai beauty junkie, tak heran kalau pemilik brand Flower Beauty ini punya banyak banget produk skin care yang bagus. Pastinya semua produk di lemari aktris cantik ini sudah melalui proses uji coba yang ketat. Beberapa produk favoritnya adalah pembersih wajah dari Cetaphil, SK-II Facial Treatment Essence, dan masker GlamGlow Thirstymud Hydrating Treatment. Semuanya sudah dapat ditemukan di Indonesia, lho!
 
source: https://www.thefamouspeople.com



Jourdan Dunn


Rahasia di balik kulit glowing supermodel Jourdan Dunn adalah Pixi Glow Tonic. Ia menggunakannya sebagai toner setelah membersihkan make up dan mencuci muka. Menurutnya, Pixi Glow Tonic efektif mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit bebas dari kusam.
 

source: https://www.popsugar.com
baca juga



Kim Kardashian


Karena selalu tampil dengan make up setiap hari, kondisi kulit Kim Kardashian harus selalu prima. Selain merawat kulit, ia pun rajin membersihkan make up agar kulit nggak kusam dan terhindar dari jerawat. Diam-diam, ibu dari North West dan Saint West ini selalu menyimpan Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes Night Calming dan Neutrogena Fresh Foaming Cleanser dimanapun ia berada. Buat Kim, aroma lavender dari makeup wipes menenangkan, sementara foaming cleanser membuat kulit bersih dan segar.
 

source: https://www.glamour.com



Kylie Jenner


Anggota termuda dari keluarga Kardashian-Jenner ini terkenal dengan gaya make up yang khas. Maklum, ia adalah otak di balik Kylie Cosmetics. Untuk merawat kulitnya agar selalu jadi kanvas yang baik untuk make up, Kylie hobi maskeran, lho! Masker andalannya adalah L’Oreal Detox and Brighten Clay Mask yang mengandung clay untuk menyerap kotoran dalam pori-pori. Setelah itu, Kylie menjaga kelembaban kulit lewat sheet masks yang lucu. Favoritnya? Look Beauty Panda Print Sheet Mask, Sephora Rose Mask, dan Oh K! Intense Hydration Snail Mucin & Seaweed Fibre Mask.
 

source: http://www.etonline.com/