Lavie Lash

Rekomendasi bulu mata palsu yang pertama adalah bulu mata dari Lavie Lash. Lavie Lash merupakan salah satu merk bulu mata dengan harga affordable tapi punya kualitas yang sangat bagus. Di website resminya www.lavielash.com, bulu mata ini dijual dengan harga mulai Rp 49.800.

Bulu mata Lavie Lash dibuat secara handmade dengan 100% rambut manusia asli. Meskipun diambil dari rambut asli, tapi Lavie lash menjamin kalau produknya higienis. Bulu mata ini bisa dipakai hingga 5 kali jika kamu merawatnya dengan baik.

 

source: http://plazaindonesia.com


 

Blink Charm

Buat kamu yang suka gemas dengan berbagai packaging beauty product yang lucu, bulu mata dari Blink Charm wajib banget untuk kamu coba. Dengan warna pastel yang dominan, kemasan Blink Charm pasti akan membuat kamu ingin segera membelinya. Blink Charm merupakan produk hand crafted yang dibuat dari rambut asli yang sudah disterilkan.

Blink Charm memiliki empat varian bulu mata yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan make up dan acara kamu. Kalau mau membuat look yang natural, maka varian Sweet Classic merupakan pilihan tepat. Tapi kalau kamu ingin terlihat seksi dan sensual, maka varian Sensual Curl yang lentik adalah yang paling pas. Nah, kalau kamu mau datang ke acara besar yang membutuhkan make up mata dramatis, pilih varian Sexy Volume.

Jika ingin terlihat natural tapi ingin memberi kesan bulu mata yang lentik dan panjang, Blink Charm varian Natural Flair adalah pilihan yang paling tepat. Berbagai varian bulu mata ini bisa kamu dapatkan di website www.blinkcharm.com dengan harga mulai dari Rp 45.000.

 

source: http://www.giselavi.com


 

baca juga

Silver Swan

Rekomendasi bulu mata palsu yang bagus selanjutnya adalah bulu mata dari Silver Swan. Sedikit berbeda dengan bulu mata lain yang mempunyai kemasan fun dan girly, Silver Swan justru mengangkat nuansa packaging yang simpel dan elegan. Bulu mata ini dijual dengan harga yang sangat affordable, yakni mulai dari Rp 39.000 per pasang.

Bahkan dengan harga segini, kamu juga akan mendapatkan bonus satu buah lem bulu mata, lho. Silver Swan dibuat dari rambut asli manusia yang sudah disetrilkan. Proses handmade yang dilakukan pada bulu mata ini membuatnya punya bentuk dan potongan yang sangat detail, sehingga nyaman dan sangat cantik saat digunakan. Untuk membelinya, kamu bisa mengunjungi website resminya di www.silver-swan.com

 

source: http://www.xiaovee.com


 

RTSY

RTSY merupakan brand bulu mata lokal yang tidak kalah bagus dengan bulu mata buatan luar negeri. Sedikit berbeda dengan bulu mata lain, RTSY memiliki kerangka yang terbuat dari nylon dan tembus pandang. Bahan ini membuat bulu mata RTSY sangat fleksibel dan terlihat lebih natural saat dipakai.

RTSY mempunyai 2 pilihan bulu mata palsu, yakni yang terbuat dari rambut asli dan Korean silk. Untuk bulu mata palsu yang terbuat dari rambut asli, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 65.000. Sementara kalau ingin membeli bulu mata palsu dari bahan Korean silk, kamu harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 125.000.

 

source: http://ajourneytomakeovermylife.blogspot.co.id