Membersihkan Kuas Make Up

Membersihkan kuas make up merupakan hal yang wajib banget untuk dilakukan. Jangan sampai kuas tersebut malah menimbulkan jerawat pada wajah karena kotor dan jarang dibersihkan. Kamu bisa memanfaatkan micellar water untuk membersihkan kuas make up. Caranya sangat mudah, cukup tuangkan micellar water secukupnya pada mangkuk kecil. Kemudian mencelupkan kuas make up kamu ke dalam micellar water tersebut dan goyang-goyangkan secara perlahan. 
source: https://www.everydayminerals.com/


 

Menghapus Lem Bulu Mata Palsu

Beautynesian suka menggunakan bulu mata palsu? Salah satu hal yang paling membuat malas adalah membersihkan bekas lem bulu mata yang kerap menempel pada bulu matamu. Dengan bantuan micellar water, kamu bisa membersihkan bekas lem bulu mata dengan lebih mudah lho!

Kamu cukup menuangkan micellar water secukupnya pada sebuah kapas, tempel pada matamu selama kurang lebih 5 detik, kemudian kamu bisa melepas bulu mata palsu yang digunakan dengan lebih mudah deh.

source: http://blog.falseeyelashessite.com


 

<baca juga>

Sebagai Facial Mist

Ketika kamu beraktivitas di bawah matahari, tentunya wajah kamu butuh kesegaran. Kamu bisa memanfaatkan micellar water sebagai facial mist. Cukup menyemprotkannya pada wajahmu saja. Dengan begitu, wajahmu akan lebih segar dan terhidrasi.

Selain itu, kotoran-kotoran, debu, dan keringat yang menempel pada wajah juga bisa terangkat lho. Cocok banget untuk selalu menemanimu ketika pergi ke gym untuk berolahraga.

source: https://makeupandbeauty.com


 

Sebagai Hand Sanitizer

Beberapa orang memiliki kulit yang sensitif dan tidak tahan ketika menggunakan hand sanitizer. Kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan micellar water. Produk ini tidak menggunakan alkohol jadi aman untuk kulitmu yang sensitif.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, kamu cukup menuangkan beberapa tetes micellar water ke tanganmu dan bersihkanlah tanganmu dengan micellar water tersebut.

source: https://www.thestreet.com/

Ternyata banyak juga ya manfaat micellar water lainnya selain untuk membersihkan wajah. Berarti dengan hanya memiliki micellar water, kamu sudah bisa memanfaatkannya secara maksimal untuk berbagai kebutuhan. Tidak heran lagi mengapa micellar water disebut sebagai air yang ajaib. Yuk mulai sekarang manfaatkan micellar water yang kamu miliki untuk berbagai kebutuhan!