Maybelline Dream Velvet Matte Foundation

Yang tidak pernah lewat dari tahapan make up Gigi Hadid, ia selalu mengawalinya dengan Maybelline Dream Velvet Matte Foundation. Dengan foundation ini, kamu bisa menutupi segala kekurangan pada wajahmu, mulai dari flek hitam hingga bekas jerawat yang mengganggu.

Foundation ini juga cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari karena teksturnya yang ringan. Kamu bisa mengaplikasikan foundation tersebut dengan menggunakan beauty blender agar foundation bisa menyatu dengan baik pada wajah.

source: http://www.budgetbeautyblog.com


 

Bronzer & Highlighter

Agar wajah tidak terlihat pucat, Gigi Hadid selalu menggunakan bronzer setelah mengaplikasikan foundation. Dengan menggunakan bronzer, ia bisa mendapatkan tampilan yang lebih natural. Bronzer juga dapat membantu kamu untuk membuat wajah lebih panjang dan bisa membuatmu mendapatkan penampilan ala musim panas.

Kamu bisa mengaplikasikan bronzer dari ujung telinga hingga ke bagian tengah pipi. Kemudian kamu juga bisa menambahkan highlighter pada tulang pipi untuk memberikan efek yang berkilau pada wajah.

source: https://imabeautygeek.com/


 

baca juga

Eyeshadow

Untuk pemilihan eyeshadow, Gigi Hadid lebih sering terlihat memilih warna-warna seperti coklat, pink muda, dan warna-warna natural lainnya. Untuk penampilan smokey eyes yang lebih natural, kamu bisa mencoba untuk mengaplikasikan warna coklat, kemudian berikan sedikit warna hitam atau abu-abu tua pada bagian ujung mata. Campurkan dengan baik untuk mendapatkan gradasi warna yang sempurna seperti yang terlihat pada make up mata Gigi Hadid.

source: https://id.pinterest.com


 

Lip Liner & Lip Color

Tahap terakhir ada pemilihan lipstick. Gigi Hadid seringkali terlihat menggunakan lip liner dan lip color dari Maybelline. Kamu bisa mencoba Maybelline Lip Studio Color Blur. Pilihlah warna-warna yang natural, seperti pink muda.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan penampilan natural yang sempurna dan membuat wajahmu terlihat lebih segar serta tidak pucat. Gigi Hadid seringkali menggunakan lipstick dengan warna-warna yang tidak terlalu mencolok, sehingga cocok untuk menjadi inspirasimu sehari-hari.

source: https://id.pinterest.com

Itu dia tutorial make up ala Gigi Hadid yang bisa kamu ikuti untuk inspirasi dandan sehari-hari. Penampilan natural seperti Gigi Hadid memang mudah untuk diikuti, selain itu, penampilan natural juga bisa membuatmu terlihat cantik saat beraktivitas sehari-hari. Kini kamu tidak perlu bingung lagi deh dengan tahapan-tahapan yang tepat untuk mendapatkan penampilan make up seperti Gigi Hadid.