Pilihan Warna untuk Kulit Fair

Pemilik kulit fair atau putih biasanya tidak terlalu kesulitan untuk memilih warna lipstik yang pas. Hampir semua warna lipstik mulai dari nude, pink, hingga bold cocok dipakai pada kulit putih. Meskipun begitu, selalu ada warna lipstik terbaik dan yang paling cocok untuk dipakai oleh pemilik kulit fair.

Dari 7 warna Lip Cream Emina, warna yang paling cocok digunakan oleh pemilik kulit fair adalah Fuzzy Wuzzy, Frost Bite, dan Tumbleweed.

Warna Fuzzy Wuzzy sangat pas kalau kamu ingin look yang lebih natural. Warna nude Fuzzy Wuzzy yang sangat muda tidak akan membuat kulit kamu terlihat pucat, namun justru terlihat lebih alami.

Nah, kalau kamu ingin tampil lebih girly dan funky, warna neon pink dari Frost Bite akan membuat wajah kamu terlihat sangat segar. Sementara kalau kamu ingin tampilan yang lebih modern dan santai, warna coral orange dari shade Tumbleweed bisa kamu andalkan.

 

Pilihan Warna untuk Kulit Medium

Untuk pemilik kulit medium, warna Lip Cream Emina yang paling pas buat kamu adalah Mauvelous dan Flamingo. Mauvelous merupakan lipstik nude dengan sentuhan warna pink dan peach. Warna ini pas banget untuk dipakai dalam make up look sehari-hari.

Kalau mau tampil lebih bold, kamu bisa juga mencoba warna Flamingo. Flamingo merupakan campuran warna merah dan pink mauve yang sangat cantik dan sangat pas untuk dipakai ke acara yang bersifat formal.

 


 

baca juga

Pilihan Warna untuk Kulit Tan

Berkebalikan dari kulit fair, pemilik kulit tan harus lebih jeli ketika memilih warna lipstik. Karena kalau salah memilih, warna lipstik justru bisa membuat wajah terlihat kusam. Tapi tenang saja, Lip Cream Emina punya beberapa pilihan warna yang pas banget untuk dipakai pemilik kulit tan.

Warna pertama adalah Choco Lava, shade ini mempunyai warna cokelat netral yang tidak terlalu ashy dan tidak terlalu yellow. Selain itu, kamu yang mempunyai kulit tan juga bisa memiih Lip Cream Emina dengan shade Jelly Bean.

Lip cream shade ini mempunyai warna merah terang dengan sangat sedikit hint biru. Meskipun warnanya cenderung cool tone, tapi shade Jelly Bean masih sangat cocok dipakai pada kulit gelap.