Membuat Natural Wave pada Rambut 


Beauty hacks satu ini cocok untuk kamu yang tidak ingin lama dan repot menata rambut. Kamu bisa menciptakan natural wave pada rambutmu dnegan cara simpel. Pertama, kepang rambutmu menjadi 2 bagian, kemudian pelintir setiap kepangan dan panaskan dengan catokan. Hingga beberapa saat. Setelah selesai, gerai rambutmu dan bersiaplah tampil beda dengan wave cantik yang terlihat alami!
 

source: http://www.heywandererblog.com/


Ingin Lipstik Tahan Lama di Bibir?


Lipstick bisa jadi salah satu make up yang paling sering di re-apply sepanjang aktivitasmu, tapi bukan berarti tidak ada beauty hacks yang bisa membuat lipstik-mu tahan lama. Setelah menggunakan lipstik, tempelkan tisu pada bibir agar lipstik menjadi lebih kering. Setelahnya, usapkan sedikit powder pada lipstik. Trik ini dipercaya bisa membuat lipstik lebih awet di bibir.
 

source: http://www.more.com/
baca juga


Tan Tanpa Berjemur 


Untuk mendapatkan kulit kecoklatan seperi habis tanning kini bisa dilakukan dengan mudah. Kamu pun tidak perlu lama-lama berjemur di bawah matahari dulu, karena ada cara simpel dan cepat hanya dengan memakai body lotion saja. Kamu bisa mencampurkan 2 body lotion berwarna (tinted lotion/self-tanning lotion), seperti misalnya  L'Oréal Sublime Bronze dengan Banana Boat Summer Color, dan gunakan pada bagian tubuhmu seperti kamu memakai lotion biasa. Warna kecoklatan dari lotion inipun akan menempel dan membuat kulitmu terlihat tan secara instan!

source: http://meeganmakes.com/


Buat Maskara Tidak Menggumpal 


Beberapa tetes obat mata yang dimasukkan ke dalam botol maskara ternyata bisa membuat maskara-mu menjadi lebih awet dan tidak mudah menggumpal dan mengering lho, Ladies. Kamu juga tidak perlu khawatir masalah keamannya, karena obat tetes mata sendiri merupakan obat steril.
 

source: https://www.musely.com/
baca juga


Parfum + Sisir 


Rambut merupakan salah satu bagian yang pas untuk menahan wangi parfum, sehingga kamu bisa wangi lebih lama. Tapi bukan berarti lantas kamu menyemprotkan parfum ke kepala-mu ya, Beautynesian! Cara mudahnya, semprotkan parfum pada bagian sisir, kemudian sisir deh rambutmu.

 

source: http://the15thdistrict.com/