Emina Beauty Bliss BB Cream

Nah, untuk mengawali make up tutorial make up emina ini, kamu bisa memulainya dengan menggunakan BB Cream. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampilan natural sehari-hari. Produk ini tetap memberikan coverage, namun tidak terlalu tebal. Selain itu, BB Cream juga tidak terlalu berat seperti foundation. Kamu bisa memilih warna yang cocok dengan warna kulitmu.

Emina menyediakan dua warna, yaitu Light dan Natural. Untuk kulitmu yang sawo matang, mungkin kamu bisa menggunakan warna Natural. Sementara itu, untuk kamu yang memiliki warna kulit lebih terang, bisa menggunakan warna Light. Oiya, produk ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau, lho!

source: http://reviews.femaledaily.com


 

Cheeklit Cream Blush

Nah, ini dia produk dari Emina yang banyak dibicarakan, Cheeklit Cream Blush! Make up tutorial Emina selanjutnya adalah dengan mengaplikasikan blush. Karena ini berbentuk krim, maka kamu bisa aplikasikan blush ini sebelum all set with powder, ya! Terdapat dua varian cream blush ini, yaitu Peach dan Pink. Tentu yang berwarna Pink, memiliki shade yang cuku merah.

Mungkin varian ini cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit light. Sedangkan, varian Peach cocok untuk kamu yang memiliki warna agak sawo matang. Kamu bisa mengaplikasikan cream blush ini dengan jari kamu. Ambil produk secukupnya kemudian ratakan dengan jari kamu dengan gerakan menepuk-nepuk pelan.

source: http://yukcoba.in


 

baca juga

Bare With Me Mineral Compact Powder

Nah, setelah melakukan dua langkah tadi, kamu perlu set semuanya dengan menggunakan bedak. Kamu cukup aplikasikan Bare with Me Mineral compact Powder ke seluruh wajah kamu. Kamu bisa mengaplikasikan bedak ini dengan sponge atau dengan brush. Produk Emina ini memiliki empat warna, yaitu Amber, Fair, Light Beige, dan Ebony.

Kamu bisa memiliki warna yang cocok dengan warna kulimu, ya! Oiya, bedak ini cocok banget untuk kamu bawa ke mana-mana untuk ada di make up pouch kamu, lho! Dan tentu saja, harga dari bedak ini pun sangat terjangkau.

source: http://ayuannisamua.blogspot.co.id


 

Double Agent Eyebrow Pencil

Kita hampir sampai pada langkah terakhir, nih, beautynesian! Kamu bisa aplikasikan Double Agent Eyebrow Pencil dari Emina ini untuk menegaskan bentuk alis kamu. Produk ini terdiri dari spooli dan pensil alisnya itu sendiri. Terdapat dua warna dalam pensil alis ini, yaitu Black dan Brown.

Untuk kamu yang suka dengan alis yang natural, pensil alis ini cocok banget untuk kamu, karena pensil alis ini tidak terlalu keluar warnanya. Jadi, kamu bisa mengatur ketebalan yang kamu inginkan. Pensil alis seperti ini pun juga sangat cocok untuk tampilan sehari-hari, ya!

source: https://www.sociolla.com


 

baca juga

Langkah Terakhir: Pilih Warna dari Emina Creamatte

Akhirnya, sampai juga deh kita di langkah terakhir. Kamu tinggal berikan sentuhan terakhir pada bibir kamu dengan memilih rangkaian Lip Cream dari Emina: Emina Creammate! Emina Creammate terdiri dari tujuh shade warna. Warna-warna itu adalah Choco Lava, Fuzzy Wuzzy, Mauve Lous, Frost Bite, Flamingo, Jelly Bean, dan Tumble Weed. Warna-warna yang dihadirkan Emina Creammate ini cukup beragam, ya.

Kamu bisa menggunakan warna pink untuk memberikan kesan yang cukup natural dalam tampilan kamu. Atau, kamu pun bisa memilih warna cokelat untuk memberikan kesan nude yang berbeda. Atau, jika kamu mau fokus tampilanmu pada bibir, Emina Creammate juga menyediakan warna oranye, lho!
source: https://moeslema.com