Membatasi Komunikasi

Tips cinta yang pertama adalah membatasi komunikasi. Pada tahap pendekatan, usahakan kamu tidak menjadi pihak yang membangun komunikasi lebih dahulu dari si pria, baik melalui telepon, sms, chat atau lainnya.

Ketika si dia mulai menunjukan ketertarikannya padamu, baru kamu mulai merespon sikapnya. Tentunya usahakan tetap tidak menunjukan hal spesial karena dia menghubungi kamu ya Ladies. Dengan membatasi komunikasi diantara kalian, mebmuat si pria semakin ingin terus menghubungi kamu lho Ladies
source: http://www.hipwee.com


 

Tepat Dalam Bersikap

Ketika kamu mulai menyadari si pria sudah menganggapmu sebagai sosok yang dia cintai, jangan sampai kamu langsung terbuai ya Ladies. Usahakan kamu tetap bersikap tenang, jangan sampai kamu terkesan wanita yang mampu dengan mudah ditaklukkan oleh pria ya. Penting untuk menganalisa setiap momen baik dalam kondisi bersama-sama ataupun tidak untuk menjadi lebih mampu menunjukkan sikap yang tepat.

Dalam kondisi tertentu, kamu bisa menunjukkan sikap cuek dan pada kondisi lainnya kamu menunjukkan sikap perhatian padanya. Sehingga dengan sikap tepat yang kamu tunjukkan, rasa ketertarikan si dia pun pada akhirnya akan terbangun dan terjaga dengan baik pada fase ini.

source: http://www.genmuda.com


 

<baca juga>

Jangan Mudah Ditaklukan

Menjadi seorang wanita jangan mudah ditaklukan, bagaimana bisa menjadi cewe yang cuek, baru di belikan coklat dan bunga kamu sudah klepek-klepek. Pria akan tertarik dan tertantang jika bisa menaklukan cewe yang sangat sulit di taklukan. Jadi jangan biarkan dia mendapatkan perhatian kamu atau dia berpikiran kamu tertarik padanya, hal ini bisa mengurangi ketertarikannya pada diri kamu lho. 

source: https://life.idntimes.com


 

Pandai Bermain Ekspresi

Tips cinta yang terakhir, wajah kamu tidak harus selalu mencerminkan perasaan yang sedang kamu rasakan. Perasaan  yang sebenarnya tidak harus tergambar jelas di wajah cantikmu Ladies, karena itu akan membuat kamu mudah diprediksi oleh pria. Seorang pria yang tidak dapat membaca perasaan wanita, dia akan merasa penasaran dan tertarik pada kamu lho! 

source: http://www.isigood.com