Perhatian

Perbedaan pria romantis & pria playboy yang pertama terletak pada sikap perhatian terhadap pasangannya, semua wanita tentu sangat bahagia ketika pasangannya memberikan dia perhatian setiap harinya. Biasanya pria playboy memberikan perhatian pada pasangan terlalu over lebay dan hanya bersifat sementara pada awal berjalannya hubungan.

Berbeda untuk pria romantis, dia selalu memberikan perhatian untuk pasangannya dengan cara yang sederhana dan tidak lebay setiap harinya, tentu mambuat hati pasangannya semakin jatuh cinta dibuatnya. 
source: http://tipwanitacantik.blogspot.co.id


 

Mendengarkan Keluh Kesah

Setiap wanita pasti mendambakan memiliki pria yang bisa menjadi tempat berbagi untuk mereka dalam suka dan duka. Pria romantis cenderung selalu mendengarkan apa yang pasangan mereka rasakan, sekalipun wanita bercerita setiap waktu tentang  keluh kesahnya namun pria romantis tidak pernah wanitanya lho!

Karena, menurut mereka dengan menjadi tempat berbagi untuk wanitanya membuktikan jika mereka pasangan yang baik dan romantis lho! sedangkan pria playboy selalu bersikap seolah tidak perduli dengan apa yang dirasakan wanitanya, karena pria playboy hanya mementingkan dirinya sendiri. Tips cinta yang satu ini patut kalian cermati ya Ladies, jangan sampai kamu memiliki pria yang tidak bisa kamu jadikan sandaran 

source: https://www.merdeka.com


 

baca juga

Memberi Kejutan

Pria romantis senang memberi kejutan pasangannya, karena menurut mereka dengan memberi kejutan untuk pasangannya membuat hubungan dengan kekasihnya tidak terkesan monoton lho Ladies, justru semakin menghadirkan rasa cinta diantara hubungan kamu dan dia.

Untuk pria playboy memberikan kejutan untuk pasangan hanya di awal wal perkenalan lho, untuk membuat kamu jatuh cinta kepada dia. Setelah kamu jatuh cinta, mereka akan mengabaikan hal romantis dengan memberimu kejutan romantis.

source: http://www.katamutiaracinta.com


 

Ingat Tanggal Penting

Pria yang romantis selalu mengingat tanggal penting hubungan kalian berdua lho, mulai dari awal perkenalan, ngedate, sampai tanggal jadian kamu dan dia. Walaupun mengingat tanggal penting merupakan hal kecil, untuk wanita hal itu tergolong romantis lho!  Karena  dengan mengingat tanggal penting membuktikan jika mereka pria yang romantis yang membuat hati watinya semakin jatuh cinta.

Sementara, untuk pria playboy ingat tanggal penting dalam hubungan kamu dan dia merupakan hal yang tidak penting untuk mereka ingat. Bisa jadi karena terlalu banyak wanita yang mereka dekati membuat mereka segan mengingat tanggal penting. Duh, tips cinta  ini harus kalian simak ya Ladies supaya tidak terjebak di lingkaran pria playboy!

source: http://www.hipwee.com


 

baca juga

Mengungkapkan Pujian

Pria romantis  suka sekali memuji pasangannya baik lewat mulutnya langsung, lewat tulisan dikertas atau via sms, atau lewat sosial media yang dapat membuat hati ceweknya berbunga-bunga. Dia niat sekali dalam membuat kata-kata agar hati ceweknya luluh dan meleleh ketika ceweknya mendengar atau membaca kata-kata yang so sweet itu.

Sementara pria playboy hanya berani memuji wanitanya secara langsung, tidak berani mengungkapkan pujian melalui media sosial. Bisa jadi pria playboy ini takut ketahuan wanita yang sedang dia incar. Duh hati-hati ya Ladies!

source: http://bangka.tribunnews.com