Skinny Pants & Dunk Hi Shoes


Style celana untuk hijab remaja pertama yang Ricis sering gunakan adalah skinny pants dan sepatu sport dengan heels yang tinggi. Padu padan ini cocok banget untuk kamu gunakan saat hangout atau liburan bersama keluarga. Gaya ini tidak akan membuat kamu terlihat lebih tua. Sebaliknya, kamu akan menjadi lebih stylish dengan gaya anak muda kekinian.

source: https://www.instagram.com/riaricis1795/


 

Basic Pants Stripes


Ricis juga terlihat modis dengan gaya kasual menggunakan basic pants stripes. Ia memadukan kaos polos dengan hijab bergo rumahan yang santai. Gaya ini semakin membuat kamu terlihat muda dan enerjik seperti Ricis. Perpaduan sepatu sport juga akan membuat siapapun menjadi lebih santai.
 

source: https://www.instagram.com/riaricis1795/


 

<baca juga>

Jeans Legging & Tunik


Selain itu, Ricis juga pernah terlihat menggunakan padu padan jeans legging dan tunik panjang. Style ini ia gunakan saat pergi berjalan-jalan di Eropa. Nah, untuk kamu yang ingin mencoba style ini, kamu dapat memakainya saat pergi berjalan-jalan atau hangout bersama teman-teman. Jeans legging yang ketat dapat diimbangi dengan tunik yang panjang. Jadi, jangan khawatir kakimu terlihat membentuk.
 

source: https://www.instagram.com/riaricis1795/


 

Jeans Legging & Rok Pendek


Selain menggunakan tunik panjang, Ricis juga menggunakan padu padan jeans legging dengan rok pendek. Style ini juga akan membuat kamu terlihat lebih manis dan imut, lho! Kamu dapat memadukannya dengan sweater berwarna atau bermotif lucu untuk tampilan yang lebih remaja banget.
 

source: https://www.instagram.com/riaricis1795/


 

<baca juga>

Skinny Pants dan Blouse


Terakhir, Ricis juga terlihat sering memadukan skinny pants dan blouse kekinian seperti bell sleeve blouse. Tampilannya juga terlihat lebih muda dan remaja dengan menggunakan sepatu kets atau sepatu sport. Lucu, kan?
 

source: https://www.instagram.com/riaricis1795/


Nah, itulah padu padan celana hijab untuk remaja ala Ria Ricis. Kira-kira style yang mana yang paling kamu suka?