Tips Padu Padan Monochrome Striped Trousers Hijab


Sebelum mengintip inspirasi padu padan celana garis-garis dari para hijabers, kamu wajib untuk tahu tips dan trik untuk dapat memadukan outfit serta fashion item yang tepat dengan celana garis-garis hijabmu. Simak tipsnya berikut ini:

  1. Padukan celana garis-garismu dengan satu warna cerah. Untuk menghasilkan tampilan yang lebih cantik, kamu dapat mencoba variasi padu padan warna cerah dengan motif polos. Warna yang paling aman untuk kamu pilih adalah merah, coklat, biru, atau pink.
  2. Pastikan ada fashion item dengan warna hitam putih. Nuansa monochrome pada celanamu dapat dimaksimalkan dengan memadukannya pada item lain yang berwarna hitam atau putih.
  3. Hindari menggabungkan lebih dari satu warna. Kamu cukup memadukan warna monochrome dengan satu warna lain. Hindari perpaduan dua atau bahkan tiga warna cerah agar tampilan kamu terlihat lebih natural.


 

Inspirasi Padu Padan Monochrome Striped Trousers Hijab


Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi padu padan monochrome striped trousers hijab yang bisa kamu jadikan referensi :

Padu Padan Putih Yang Elegan

source: https://www.instagram.com/thataljundiah/


Style yang satu ini memang memperlihatkan warna putih dominan dibandingkan dengan warna hitam. Pilihan ini bagus banget untuk dipakai untuk style kantor yang kasual. Jangan lupa gunakan sepatu dengan warna lebih bold seperti maroon atau navy.
 

<baca juga>


Monochrome Style

source: https://www.instagram.com/joyagh/


Nah, kalau kamu ingin full hitam putih, kamu dapat menambahkan item dengan warna abu-abu untuk kesan lebih natural. Misalnya pada sepatu atau kardigan.
 


Monochrome and Nude

source: https://www.pinterest.com/


Warna-warna natural seperti nude juga dapat menjadi pilihan tepat padu padan style celana hijabmu. 
 

<baca juga>


Monochrome and Maroon

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, padu padan warna hitam putih pada trousers hijab kamu akan menjadi lebih cerah dengan perpaduan merah untuk atasannya. Nah, itulah beberapa inspirasi yang bisa kamu jadikan referensi style kamu. Kira-kira mana yang paling kamu suka, Beautynesian?