Tips Style Hijab Musim Hujan


Saat musim hujan, kamu harus memperhatikan beberapa hal penting untuk memastikan style hijab kamu tetap rapi dan nyaman dipakai. Beberapa hal tersebut di antaranya adalah air hujan dan angin. Kedua hal ini sangat berpengaruh pada bentuk serta model hijab yang akan kamu pakai saat melalui hujan. Jadi, cermati tips penting untuk tetap tampil nyaman saat musim hujan dengan style yang modis:

  1. Gunakan hijab yang tebal. Hindari hijab yang tipis karena dapat dengan mudah lepek saat terkena rintik air yang terbawa angin, Hijab yang tebal juga dapat membuat kamu lebih hangat meskipun sedang banyak angin.
  2. Jangan lupa gunakan inner hijab. Jika kamu terbiasa tidak menggunakan inner, cobalah untuk menggunakannya untuk style hijab musim hujan kamu. Inner hijab penting untuk menjaga bentuk hijab tetap rapi walaupun tertiup angin. 
  3. Pilih style hijab yang simpel dan minimalis. Jangan memilih style hijab yang menumpuk dengan setumpuk aksesoris. Semua itu akan membuat kamu merasa tidak nyaman saat berpergian di hari hujan. Sebaliknya, pilihlah model hijab yang simpel dan minimalis.
source: https://www.instagram.com/helminursifah/


 

baca juga

Inspirasi Style Hijab Musim Hujan


Nah, sebagai referensi, kamu dapat mengintip beberapa inspirasi style hijab musim hujan yang simpel, praktis, nyaman, dan tetap modis untuk dipakai.

Style Hijab Dengan Topi

source: https://www.instagram.com/p/BaV_ir_lCI0/?taken-by=helminursifah


Topi tidak hanya dapat diandalkan saat panas. Sebaliknya, saat hujan topi juga dapat melindungi hijab kamu dari air hujan.
 


Long Hoodie Jacket

source: https://www.instagram.com/p/BZbYGVxA-pv/?taken-by=ayuindriati


Selain itu, jaket hoodie panjang yang sedang populer di kalangan para hijabers ini juga dapat menjadi solusi kamu tampil modis dan nyaman saat hujan. Padukan dengan style hijab simpel, ya!
 

baca juga


Hijab Katun Dan Jaket Parasut

source: https://www.instagram.com/p/BabK9bzlK4A/?taken-by=gitasav


Hijab katun yang nyaman dan jaket parasut untuk melindunginya dari air hujan dapat menjadi kombinasi tepat style hijab musim hujan yang modis.
 


Basic Style Hijab dan Coat

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, gunakan basic hijab kamu dengan paduan coat tebal yang hangat. Jangan lupa untuk menggunakan boots agar air hujan dan kubangan tidak masuk ke dalam sepatumu.