Wedges Boots ala Ayu Indriati

source: https://www.instagram.com/p/BY9877bgfEX/?taken-by=ayuindriati


Sepatu pertama untuk style hijabers kekinian adalah sepatu wedges boots. Style kulot yang sedang populer di kalangan hijabers akan menjadi lebih cantik jika dipadukan dengan sepatu boots wedges yang elegan. Sepatu ini akan membuat kaki kamu terlihat lebih panjang. 
 


Wedges Shoes ala Medina Zein

source: https://www.instagram.com/p/BaYboYigxgJ/?taken-by=medinazein


Selanjutnya, kamu juga dapat tampil dengan gaya eksklusif seperti Medina Zein dengan sepasang wedges shoes putih yang elegan. Sepatu ini dapat digunakan pada kegiatan formal maupun semi formal. Cocok untuk dipadukan dengan dress warna natural atau padu padan kasual seperti yang dikenakan oleh Medina.
 

<baca juga>


Sepatu Sandal ala Aghnia Punjabi

source: https://www.instagram.com/p/BaSskC3lZJe/?taken-by=aghniapunjabi


Tampil santai saat hangout dengan teman-teman akan lebih nyaman jika dipadukan dengan sepatu sandal seperti yang dikenakan si cantik Aghnia Punjabi. Perpaduan style coklat hitamnya menjadi lebih sempurna dengan sepatu sandal hitam dengan detail motif kecoklatan yang manis dan modis tentunya.
 


Flat Shoes ala Joyagh

source: https://www.instagram.com/p/BZaVbgvj2Qq/?taken-by=joyagh


Tidak ketinggalan, perpaduan sepatu flat shoes untuk flare pants jeans ala Joyagh. Dengan sepatu ini, kamu akan terlihat lebih santai dan merasa nyaman saat beraktivitas di luar ruangan. Cocok banget untuk di pakai saat liburan bersama keluarga dan kerabat dekat.
 

<baca juga>


Sport Shoes ala Gita Savitri

source: https://www.instagram.com/gitasav/


Terakhir, sport shoes ala Gita Savitri yang nyaman dan kekinian juga dapat menjadi pilihan alas kaki harian kamu. Warna putih akan memberi kesan modis dengan padu padan sweater dan basic jeans. Dijamin nyaman banget untuk dipakai jalan-jalan bersama teman-teman.

Nah, itulah beberapa model sepatu yang sedang banyak digunakan oleh para hijabers untuk kegiatan sehari-hari. Kira-kira kamu lebih suka style sepatu yang mana, Beautynesian?