Risty tagor

Tutorial memakai hijab tanpa peniti dari Rist yTagor ini terbilang cepat dan mudah untuk dipraktekan. Kamu cukup menyiapkan pashmina dan ikat ujunya yang panjang menjadi simpul. Lalu, kalungkan hijab ke kepala dan biarkan ujung pasmina yang diikat berada di belakang tengkuk leher dan pada bagian depan, kamu tinggal menyilangkannya hingga hijab siap pakai. Kamu pun siap tampil cantik dengan hijab tanpa peniti ala Risty Tagor ini.

youtube:eL2XqV-dNJA
source: https://www.youtube.com/watch?v=eL2XqV-dNJA
Tutorial Hijab Risty Tagor Cepat Dan Praktis Tanpa Pentul


 

Zaskia Sungkar

Tutorial memakai hijab tanpa peniti dari Zaskia Sungkar ini juga terbilang gak ribet. Kamu hanya perlu memakai pasmina panjang ke atas kepala dan membagi ke dua sisi menjadi sama panjang. Setelah itu, kamu tinggal melilitkan sisi sebelah kanan ke leher hingga kembali lagi ke sisi kanan. Nah, agar hijab tidak berantakan, kamu tinggal membuat simpul dan rapikan. Mudah dan cocok untuk kamu yang gak suka ribet bukan?


 

<baca juga>

Masih dari Zaskia Sungkar, tutorial memakai hijab tanpa peniti ini cocok untuk daily look. Dengan menggunakan hijab segi empat yang telah dibentuk menjadi segitiga, kamu tinggal memakainya di kepala dan bagi ke dua sisi menjadi panjang yang sama.

Setelah itu, tarik ke dua sisi hijab ke belakang dan ikat. bawa ujung hijab yang telah diikat dan bawa ke sisi kiri atau kanan samping leher sambil dirapikan. Kamu udah siap deh untuk melakukan aktivitas harianmu dengan hijab tanpa peniti ini. 

youtube:b2EEC9IqWYA
source: https://www.youtube.com/watch?v=b2EEC9IqWYA
Tutorial Hijab Zaskia Sungkar Feminim Vintage Style

Gimana, tutorial memakai hijab tanpa peniti dari Zaskia Sungkar dan Risty Tagor ini mudah untuk dipraktekkan bukan? Kamu gak perlu waktu lama dan bergelut dengan peniti yang bisa melukai dahimu jika dikenakan dengan tidak hati-hati. Simpel dan praktis juga kan?