Microfiber Sheet Masks
Namanya memang agak asing ya, ladies. Tapi, Microfiber Sheet Masks ini sebenarnya merupakan masker wajah lembaran yang paling banyak di jual di market dengan harga yang super terjangkau itu lho. Kamu pasti pernah mencobanya!
Microfiber Sheet Masks ini terbuat dari microfiber yang teksturnya mirip kapas, makanya sering juga disebut sebagai cotton sheet masks. Masker wajah satu ini biasanya dilingkupi oleh bahan-bahan tumbuh-tumbuhan dan vitamin untuk membantu mengatasi kondisi kulit, ladies.
 

source: https://www.vogue.in/register/?adblocker=true



Bio-Cellulose Sheet Masks
Bio-cellulose sheet masks merupakan masker wajah yang terbuat dari bakteria baik. Masker wajah satu ini bisanya mempunyai performa yang lebih baik dibandingkan Microfiber Sheet Masks karena bio-cellulose  sheet masks lebih menempel dengan pas pada kulit wajah sert mampu menjaga kandungan bahan-bahan dan vitamin didalamnya tidak cepat menguap dengan cepat ketika digunakan, lho.
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=2J41qWqB7CA
<baca juga>



Knit Sheet Masks
Nah, masker wajah yang satu ini memiliki tekstur yang cukup unik, ladies. Knit Sheet Masks ini terbuat dari 100% kapas yang dirajut, sehingga mempunyai tekstur rajutan yang rapat, sehingga kulit kamu dapat menjadi lembab lebih cepat serta mampu menahan kelembapannya lebih lama. Selain itu, knit mask sheet ini bisanya lebih berat dan panjang, sehingga masket ini bisa digunakan untuk leher kamu juga, lho.
 

source: https://www.prettynotincluded.com/blog/sheet-mask-upgrades



Hydrogel Sheet Masks
Hydrogel Sheet Masks merupakan masker wajah dengan tekstur licin seperti gel yang terbuat dari bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit. Masker ini bisanya sedikit lebih tebal dan lebih transparan ketika digunakan di kulit wajah kamu, ladies. FYI, Hydrogel Sheet Masks ini lebih mudah menempel di kulit kamu dan mampu mengunci kelembapan kelembapan pada kulit, lho.
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=YGw-fCg7_is
<baca juga>



Charcoal Sheet Masks
Seperti namanya, Charcoal Sheet Masks merupakan masker yang sangat diperkaya oleh ekstrak arang. Sehingga, warna dari sheet mask ini pun menjadi hitam, ladies.
 

source: https://www.influenster.com/article/ultimate-guide-to-sheet-masks-boscia-giveaway



Foil Sheet Masks
Masker satu ini juga mempunyai tampilan yang unik, Beautynesian. Yes, Foil Sheet Masks ini menggunakan aluminium foil pada bagian luarnya, sehingga ketika digunakan kamu akan terlihat seperti menggunakan aluminium foil yang berwarna abu-abu di wajah kamu, ladies. Penggunaan aluminium foil ini ditujukan untuk menjaga masker wajah ini tetap lembab selama penggunaan serta melindungi bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit tidak menguap dengan mudah, ladies.
 

source: http://www.independent.co.uk/life-style/fashion/sheet-face-masks-trend-korea-what-are-they-dolce-gabbana-estee-lauder-starskin-shiseido-a7197021.html