Tutorial Rok Lilit Hijab


Tutorial Rok Lilit : Simpul Lilit Depan

 

source: https://www.pinterest.com/


Tutorial membuat rok lilit yang pertama adalah style simpul lilit depan yang dapat kamu gunakan dengan menarik dan melilit kedua sisi kain, kemudian digulung dan diikat dibagian depan. Aksen silang dari lilitan kain membuat rok lilit kamu semakin manis.
 


Tutorial Rok Lilit : Ikat Sisi
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, kamu juga dapat mencoba model rok lilit dengan model ikat sisi yang simpel dan mudah. Style ini juga bisa dibilang sebagai rok lilit model basic yang mudah untuk dipakai. Cukup dengan melilitkan satu sisi rok ke belakang, kemudian tarik dan ikat sisa kain di belakang dengan kain di depan. Kerutkan dan ikat pada bagian sisi panggul.

 

<baca juga>


Tutorial Rok Lilit : Harem Pants

source: https://www.pinterest.com/


Ingin style rok lilit yang simpel dan nyaman dipakai? Cobalah gunakan rok lilit dengan model harem yang pastinya akan membuat ruang gerak kamu menjadi lebih besar. Caranya, cukup dengan membentangkan kain vertikal dan ikat sisi lebar kain ke pinggangmu. Kemudian, tarik sisa panjang kain ke belakang dan ikat kain sisa ke pinggang dengan simpul di depan.

 


Video Tutorial Rok Lilit Panjang
 

youtube:Pgd2SYeB26k
source: https://www.youtube.com/watch?v=Pgd2SYeB26k
3 Cara Mudah Memakai Kain Lilit / Batik by @kenes.id


 

<baca juga>

Inspirasi Style Rok Lilit Hijab


Setelah menggunakan rok lilit, kamu dapat memadukannya dengan atasan yang simpel seperti blouse atau kebaya kesayangan kamu.

Rok Lilit Dan Kebaya Kutubaru

source: https://www.instagram.com/inspirasikondanganootd/


 


Rok Lilit dan Peplum Top

source: https://www.instagram.com/inspirasikondanganootd/


 


Rok Lilit dan Lace Blouse

source: https://www.instagram.com/inspirasikondanganootd/


Nah, itulah beberapa tutorial dan inspirasi tampilan rok lilit hijab kondangan yang modis dan simpel. Dengan beragam variasi style rok lilit, kamu dapat menggunakan satu kain batik atau songket yang dapat dipadukan dengan beragam atasan yang kamu punya. Jadi, tidak perlu khawatir lagi tampil dengan style itu-itu saja saat kondangan. Selamat mencoba, ya!