Indah Nevertari

Indah Nevertari adalah seorang penyanyi Indonesia berhijab yang memulai karirnya di dunia tarik suara melalui sebuah ajang pencarian bakat. Hingga kita, wanita berhijab berusia 23 tahun ini sudah merilis beberapa lagu seperti “Biarlah Sendiri”, “Come N Love Me” dan “Dua Pertiga Malam”. Indah juga selalu terlihat tampil konsisten dengan hijab yang digunakan. Cantik, ya!

 

source: https://www.instagram.com/p/BYV5mJ0Btsq/?taken-by=inevtariworld


 


Fatin Shidqia Lubis

Penyanyi muda berbakat yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat ini memiliki suara emas yang memang sangat memesona. Karirnya terus menanjak dengan rilisnya lagu berjudul "Away". Saat manggung, Fatin juga kerap kali terlihat dengan beragam outfit dan style, mulai dari style sporty hingga style anggun. Tampilannya yang berhijab membuat Fatin juga menjadi salah satu brand ambassador fashion hijab ternama di Indonesia. 

 

source: https://www.instagram.com/p/BZf7Q5llyUB/?taken-by=fatin30


 

<baca juga>


Melly Goeslaw

Penyanyi yang namanya sudah lama membintangi dunia musik tanah air ini memang sudah berhijab sejak beberapa tahun lalu. Ia kerap kali tampil dengan outfit yang tertutup dan berhijab. Ia bahkan saat ini sedang disibukkan dengan rekaman soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2.

 

source: https://www.instagram.com/p/BZu3hwNli3_/?taken-by=melly_goeslaw


 


Dewi Sandra

Selalu tampil cantik dan enerjik saat manggung tidak membuat wanita berhijab yang satu ini mengurungkan tekadnya dalam berhijab. Dewi Sandra selalu tampil dengan pakaian tertutup saat ia memutuskan untuk berhijab. Hal ini membuktikan bahwa hijab sama sekali tidak membatasi para muslimah dalam berkarir dan berkarya. Ia bahkan juga menjadi salah satu brand ambassador kosmetik halal lokal.

 

source: http://www.tribunnews.com/

Nah, itulah beberapa penyanyi Indonesia dengan tampilannya saat manggung. Hijab memang tidak akan pernah membatasi ruang gerak para muslimah. Kira-kira kamu lebih suka style siapa, Beautynesian?