Film bergenre horor "Pengabdi Setan" sukses menarik masyarakat. Bahkan film berdurasi 107 menit ini menjadi salah satu film yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia di tahun 2017 ini. Tak hanya itu, film yang dibintangi oleh Tara Basro, Ayu Laksmi, Dimas Aditya, Bront Palarae ini juga sangat viral di media sosial.

Bukan hanya dari pemainnya, cerita dan latar belakang pembuatan film tersebut juga membuat banyak orang penasaran. Tak heran, walau film tersebut terbilang menyeramkan namun tetap banyak masyarakat yang ingin menyaksikan film tersebut.
 
source: http://www.wowkeren.com


 

Tak hanya itu, bahkan beberapa cuplikan saat penonton ketakutan menonton film "Pengabdi Setan" pun turut menarik perhatian masyarakat. Tak hanya tersebar di Youtube, cuplikan video tersebut juga tersebar luas di Instagram.

Bahkan, artis Raditya Dika juga memposting video ekspresi ketakutan para penonton "Pengabdi Setan" di akun Instagram pribadinya @raditya_dika. Daripada penasaran, langsung simak saja yuk cuplikan videonya berikut ini:
 
youtube:M8Oh1xsiNIE
source: https://www.youtube.com/watch?v=M8Oh1xsiNIE
Reaksi Penonton Midnight Screening Pengabdi Setan


 

<baca juga>


 

Setelah menonton film tersebut, banyak orang yang mengaku takut, bahkan tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa tidak berani tidur sendiri karena terbayang dengan "sosok Ibu" yang ada di dalam film tersebut.

Walau begitu, film yang mengambil lokasi di Pengalengan, Bandung ini tetap menjadi buruan masyarakat. Tak heran, jika film "Pengabdi Setan" mendapatkan 13 nominasi di Piala Citra. Bahkan banyak beredar di sosial media, beberapa dari penonton mengalami "kesurupan" atau kerasukan makhluk halus saat sedang menyaksikan film menyeramkan itu di bioskop.

Nah, kalau kamu sendiri gimana ladies? Apakah sudah menonton film tersebut?
 

source: http://kaltim.tribunnews.com