Flare Tunic

Atasan hijab yang sedang tren adalah tunik dengan detail flare di bagian tangannya. Details ini memberikan efek "wow" pada tampilanmu. Tanpa perlu menambahkan berbagai aksesoris lagi, kamu sudah terlihat kece banget.

Kamu bisa memadukannya dengan mengenakan jeans yang sederhana atau kulot dengan blocked color. Hal ini akan menjadikan atasanmu itu menjadi fokus utama dalam tampilan kamu. 

source: https://id.pinterest.com/


 

Pattern Catcher

Untuk kamu yang sedang mencari atasan hijab sederhana, kamu bisa pilih tunik dengan pattern yang unik. Biasanya, motif ini akan berbentuk seperti tribal and vintage patterns. Sehingga tampilan kamu pasti terlihat sangat stylish. 

Selain itu, atasan ini will give you more wow effect, lho. Cocok banget untuk digunakan saat sedang santai atau saat hang out bareng teman-teman. Namun, kamu juga bisa lho menggunakan atasan ini untuk ke kantor. Tinggal memadukannya dengan celana bahan dan heels. 

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


 

baca juga

Long Tunic With Half-Full Body

Ini dia atasan hijab selanjutnya yang kece banget. kamu bisa pilih tunik dengan potongan yang panjang hingga menyentuh betis. Jangan lupa untuk pilih tunik dengan potongan panjang yang bergelombang alias asimetri biar tampilan kamu semakin outstanding. 

Kamu juga bisa pilih tunik dengan half to full great details di bagain dada sehingga atasan ini menutupi bagian dada kamu dengan sempurna. Selain itu, kamu bisa memadukannya dengan hijab blocked color, agar motif dari tunik kamu bisa stands out. Oh iya, jangan biarkan hijab kamu menutupi indahnya motif pada tunik kamu, ya!

source: https://id.pinterest.com/


 

Sabrina Alike Tunic

Ini dia tunik yang sedang tren selanjutnya. Tunik ini memiliki model seperti sabrina, namun bagian bahunya tentu saja tertutup, ya, beautynesian! Selain itu, tunik ini juga berpotongan hampir A-line sehingga tidak membentuk tubuh kamu sama sekali. Kamu bisa pilih tunik ini dengan motif stripes agar tampilan kamu tidak membosankan, ya, beautnesian.

Kamu bisa padukan dengan hijab warna polos serta celana untuk tampilan sehari-hari. Tunik ini juga bisa lho digunakan untuk ke kantor atau saat rapat dengan klien. Tinggal padukan dengan kulot dan heels, maka tampilanmu pasti akan terlihat rapi dan tetap stylish!

source: https://www.zalora.co.id/