Tepung Beras & Kunyit

Cara alami yang pertama bisa kamu ikuti adalah tepung beras dan kunyit. Seperti yang kita ketahui, bahwa tepung beras adalah salah satu bahan alami yang efektif dalam memutihkan kulit lho, dan begitu juga dengan bahan kunyit yang notabene merupakan bahan alami yang kaya akan antioksidan.

Penggunaannya cukup mudah lho Beautynesian, dengan mencampur 1-2 sendok makan tepung beras yang kamu miliki dengan 1 sendok teh bubuk kunyit atau kamu bisa juga memparut kunyit tersebut serta campur juga sedikit susu, agar bahan-bahan tersebut dapat menjadi encer. Gunakan bahan tersebut pada kulit belang kamu sambil lakukan peeling kira-kira lakukan selama 15 menit. Cukup mudah kan Ladies?

source: http://www.tipssehatcantikalami.com


 

Kentang

Kentang yang kita kenal karena salah satu bahan olahan sayuran yang sering kita konsumsi sehari-hari ini ternyata berkhasiat untuk memutihkan kulit yang belang lho! Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menghaluskan kentang dengan menggosoknya pada lengan kamu yang hitam lalu bilas tangan. Kemudian, ambil lagi pasta kentang yang sudah kamu buat, jadikan masker pada tangan kamu dan diamkan selama 15 menit lalu bilas kembali.

source: http://www.ledisia.com


 

baca juga

Kulit jeruk & Susu

Bahan alami yang kedua yang bisa digunakan adalah kulit jeruk dan susu. Jeruk merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C. Ternyata bagian kulit jeruk ini juga juga mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas pada kulit lho Beautynesian.

Cara Penggunaannya adalah dengan memarut kulit jeruk tersebut, tepatnya bagian luar kulit dan tambahkan dengan susu. Lalu campurkan hingga menjadi seperti agak kental, Setelah itu oleskan bahan yang kamu buat tersebut secara perlahan pada bagian belang pada kulit lengan kamu.
 

source: https://jgmotor.co.id


 

Pisang

Ladies,Buah pisang banyak dipercaya berkhasiat untuk memutihkan kulit tubuh lho. Untuk mengembalikan kulit tanganmu yg hitam, siapkan satu sampai dua buah pisang, kemudian haluskan dengan sendok dan campur dengan 2 sendok gula pasir dan madu. Aduk hingga ketiga bahan menyatu kemudian gosok-gosok pada tangan yg hitam secara lembut. 
source: https://www.sciencedaily.com