The Beginning of Journey

Shireen Sungkar memang memutuskan untuk menggunakna hijab pada tahun 2014. Sejak saat itu, ia selalu mengenakan hijab ke mana pun untuk membiasakan diri. gaya yang digunakannya pun masih terbilang cukup kaku pada masa awal-awal ini. Namun, Shireen tetap memantapkan hatinya untuk belajar mengenakan hijab dengan baik. Shireen juga terus-menerus doing her best untuk menutup auratnya. 

source: https://www.kapanlagi.com


 

Mulai mengenakan Kerudung Hingga Menutupi Dada

Shireen Sungkar pun semakin mahir dan nyaman dalam mengenakan hijab. hal ini terlihat dari penggunaan dan pemilihan model hijab yang digunakan Shireen. Ia mulai mengenakan kerudung yang panjangnya menutupi bagian dada. Selian itu, Shireen pun juga semakin mahir dalam memadukan outfit berhijabnya. Hal ini tentunya didukung oleh Teuku Wisnu sebagai suaminya. 

source: https://www.instagram.com/shireensungkar


 

baca juga

Mulai Mengenakan Rok daripada Celana

Shireen Sungkar pun mulai mengenakan rok atau celana yang longgar. Ia sudah jarang mengenakan celana dengan potongan yang fit size. Dengan mengenakan potongan celana yang longgar, Shireen terlihat lebih nyaman karena tidak menampilkan bentuk kakinya secara jelas. Ia pun juga mulai sering mengenakan rok untuk padu adan hijab sehari-harinya. Tidak lupa ia juga sering mengenakan dress one piece untuk gaya sehari-harinya.

source: https://www.instagram.com/shireensungkar


 

HIjab Syar'i Ala Shireen

Kini, Shireen Sungkar pun mulai mencoba mengenakan hijab yang syar'i. Ia telah banyak memadukan berbagai model dan motif hijab syar'i. Dari yang memiliki pattern unik, warna pastel yang sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai macam outfiit dan sebagainya.

Yang pasti, Shireen saat ini telah terlihat lebih bisa memadukan dan mengkreasikan gaya hijabnya. Tentu hal ini sudah sangat berbeda dari pertama kali Shireen mengenakan hijab. Saat ini juga Shireen terlihat lebih cantik karena telah menyatu sepenuhnya dengan kewajiban umat muslim yang satu ini.

source: https://www.instagram.com/shireensungkar