Warna Hijab Abu-Abu

Hjiab warna abu-abu memiliki daya tarik sendiri bagi para pria yang menyukai wanita dengan karakter misterius dan elegan. Kamu dapat memilih satu set kebaya abu-abu atau kombinasi dengan warna lain untuk memberikan karakter lain pada tampilan kamu saat lamaran. Jika kamu memilih warna ini, para pria juga tidak akan kesulitan mencari padanan yang serasi dengan outfit lamaran kamu.
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 


Warna Hijab Nude

Selanjutnya, kamu juga dapat mencoba warna hijab nude yang natural dan simpel. Warna ini cocok banget untuk kamu pilih saat lamaran karena dapat membuat kamu terlihat lebih anggun dan manis. Warnanya tidak gelap dan tidak juga terlalu mencolok. Padu padan dengan warna batik yang didominasi warna coklat juga akan tampak serasi. 
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 

baca juga


Hijab Warna Merah Maroon

Kamu juga dapat tampil cerah dengan warna merah maroon yang elegan dan menawan. Warna ini dapat kamu pilih jika kamu merasa warna nude atau abu-abu membuat kamu terlihat pucat. Namun, berhati-hati dengan warna merah yang terlalu terang karena dapat membuat kamu terlihat lebih mencolok.

 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 


Hijab Warna Pastel

Terakhir, kamu dapat mencoba warna-warna lain dengan nuansa pastel yang lembut dan kalem. Warna-warna pastel akan membuat kamu terlihat lebih feminine dan anggun. Kamu dapat mencoba beragam warna, mulai dari pink, hijau, biru, hingga jingga dengan tone yang lembut. Pilihan warna-warna ini dijamin akan membuat kamu tambah mempesona di hari lamaranmu.
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Nah, itulah beberapa warna hijab yang direkomendasikan untuk kamu gunakan saat lamaran. Kira-kira dari deretan warna hijab yang disukai pria, warna apa yang akan kamu gunakan?