Alis yang Tebal dan Tidak di Blend

Membentuk dan mengisi alis dengan pensil alis ataupun eyebrow pomade memang bisa membuat alis kamu menjadi badai, ladies. Tetapi, jika warna alis kamu menjadi sangat tebal dan tidak di blend dengan ujung dalam kedua alis kamu yang terlalu berdekatan, jangan berharap kamu akan mendapatkan pujian dari para pria, ya.

Yes, para pria sangat membenci alis wanita yang warnanya terlalu tebal dan tidak diblend, lho. Hal ini disebabkan karena alis yang seperti itu akan terlihat super palsu dan seperti ditempel, ladies. So,  sebaiknya berhati-hati dalam mengisi alis kamu ya!
 

source: https://www.pinterest.com



Bulu Mata Palsu

Tidak bisa dipungkiri, bulu mata palsu memang bisa membuat penampilan kamu menjadi super gorgeous. Namun, kamu perlu memilih bulu mata palsu dengan tepat, ladies. Apalagi jika kamu ingin membuat pasangan kamu terpukau, ladies.

Karena buat para pria, bulu mata palsu yang terlalu tebal akan membuat wanita terlihat berlebihan, terlalu effort,  menor, serta bisa membuat mata wanita terlihat lelah, lho. Ingat, make up yang disukai pria adalah natural make up dan penggunaan bulu mata palsu yang tebal sangat bertolak belakang dengan itu, ladies!
 

source: http://mariagraziaswan.com
baca juga



Lipstick Tebal dan Gelap

Well, jika kamu berpikir lipstick yang tebal dan gelap ala kylie bisa membuat para pria menganggap bahwa bibirmu terlihat seksi, hmm kamu perlu memikirkannya kembali, ladies. Karena buat para pria, overlined lip akan membuat penampilan seorang wanita menjadi aneh dan seperti habis operasi plastik, ladies. Enggak hanya itu, kamu juga perlu berhati-hati dalam menggunakan warna lipstick gelap, karena buat para pria, lipstick gelap akan membuat penampilan wanita menjadi seram, lho.

Yes, terkadang lipstick menurut kita keren bisa dianggap sebaliknya oleh para pria, ladies. Well, we should understand that men don’t understand make up trend that much!
 

source: http://www.frmmagazin.com



Warna Base Make Up yang Tidak Sesuai

Ingin terlihat lebih putih sehingga menggunakan warna foundation atau bb cream yang lebih terang dari warna kulit wajah kamu memang sah-sah saja, ladies. Namun, perlu kamu ketahui, para pria sangat enggak suka dengan warna base make up yang jauh lebih putih dari kulit asli kamu, lho. You’ll look super fake, ladies!
 

source: https://rocknrougebeautyblog.wordpress.com
baca juga



Black Smokey Eye

Terakhir, para pria enggak suka dengan makeup black smokey eye yang terlalu gelap dan tidak di blend dengan merata. Menurut para pria, jenis make up mata satu ini tidak akan membuatmu terlihat seksi, melainkan membuatmu terlihat seram, bahkan terlihat seperti habis dipukul ataupun seperti hantu, lho. So, always remember to apply smokey eye with light hand, ladies.

source: http://www.metdaan.com