Partisipasi Chelsea Islan Pada Kampanye #PINKVOICE

Mulai dari awal kampanye ini dilaksanakan, Chelsea Islan memang sudah aktif mengikuti berbagai rangkaian acara #PINKVOICE bersama Starbucks dan Lovepink. Hari ini, tanggal 18 Oktober 2017, Chelsea Islan juga ikut berpartisipasi pada kampanye #PINKVOICE Starbucks di Mall Central Park. Dirinya mengaku bahwa ini adalah kesempatan yang baik karena ia bisa membantu menyebarkan pentingnya kesadaran dini akan deteksi kanker payudara. Apalagi sampai saat ini kanker payudara merupakan pembunuh perempuan nomor 1 di Indonesia. Ia juga mengaku bahwa ibunya, Samantha Barbara, adalah salah satu pejuang kanker payudara.
 

Pentingnya Kampanye #PINKVOICE

Kampanye #PINKVOICE dari Starbucks dan Lovepink merupakan batu loncatan yang luar biasa. Dengan ini, ia berharap agar pembicaraan mengenai kanker payudara tidak lagi menjadi hal yang tabu di Indonesia. Menurutnya, lebih baik early detection alias deteksi dini karena deteksi dini bisa menyelamatkan nyawa pengidap kanker payudara.
 

<baca juga>

Rangkaian Acara Favorit Chelsea Islan

Ketika ditanya mengenai rangkaian acara yang paling berkesan selama kampanye #PINKVOICE ini, ia berkata bahwa hari ini adalah yang paling seru karena dirinya berkesempatan untuk menjadi barista. Ya, barista. Hari ini dirinya mendapatkan challenge dari Starbucks untuk menjadi barista dan membuat berbagai pink drinks alias minuman bernuansa warna merah muda. Terdapat 4 minuman khusus yang dikeluarkan Starbucks dalam rangka kampanye #PINKVOICE selama Bulan Oktober yaitu Pink Macchiato, Raspberry Latte, Pink Blossom Fappuccino, dan Pink Yoghurt Frappuccino.
 

<baca juga>

Kata Chelsea Islan Tentang Starbucks dan Kanker Payudara

“Dan yang paling bagus adalah Starbucks telah berkontribusi bersama Lovepink Indonesia pada breast cancer month, yaitu Bulan Oktober ini. Terima kasih Starbucks karena telah membuat pink drinks dengan 4 rasa yang pastinya enak-enak semua. Sukses terus untuk Starbucks Indonesia. Terima kasih,” ucap Chelsea Islan kepada reporter Beautynesia.

Wah ladies, ternyata deteksi dini kanker payudara memang penting sekali ya. Karena seperti yang sudah dikatakan tadi, lebih baik mencegah lebih awal. Maka dari itulah, segera lakukan deteksi dini. Sebarkan pula informasi penting ini kepada keluarga dan teman-temanmu ya!