Padukan dengan Warna Netral, seperti Hitam

Salah satu trik padu padan warna hijab kuning adalah memadukannya dengan warna netral, seperti warna hitam. Warna hitam membuat warna kuning menjadi lebih keluar sehingga tampilan kamu menjadi stunning. Selain itu, warna kuning ini cocok banget, lho, untuk kamu yang memiliki dark/brown skin tone. Warna kuning tidak lagi menjadi warna yang norak jika dipadukan dengan warna hitam yang mengesankan tampilan elegan. Kamu juga bisa pilih atasan dengan motif yang unik. Hal ini bertujuan untuk membuat tampilan kamu fokus pada atasan kamu sehingga orang-orang don't feel weird with your outfit .

source: https://id.pinterest.com/pin/332070172512041054/

Pilih Warna Kuning yang Bergradasi

Trik padu padan warna hijab kuning selanjutnya adalah pilih warna hijab yang bergradasi. Namun, warna kuning tetap menjadi warna utama, ya. Hal ini akan membantu tampilan kamu tidak monoton dan terlalu ngejreng. Selanjutnya, kamu bisa padukan hijab kuning kamu itu dengan outer yang berwarna kuning juga! Don't be afraid, ngga akan terlihat berlebihan, kok, karena sudah diseimbangkan dengan hijab yang bergradasi. Kamu bisa padukan tampilan ini dengan bawahan jeans dan bawahan "netral" lainnya. Kamu juga bisa padukan tampilan ini dengan kulot yang berwarna netral, seperti hitam dan biru tua.

source: https://id.pinterest.com/pin/575264552384724435/
baca juga

Hijab Warna Kuning Sebagai Fokus Utama

Kamu bisa juga membuat hijab warna kuning sebagai fokus dalam tampilan kamu, lho! Kamu bisa menggunakan all black outfit dan kemudian gunakan hijab warna kuning sebagai fokus utama. Hal ini pasti akan menjadi aksen yang oke banget dalam tampilan kamu. Selain itu, warna ini juga bisa membuat kamu menjadi terlihat lebih segar, lho. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris agar tampilan kamu tidak boring. Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk tampilan sehari-hari dan untuk ke acara formal, lho.

source: https://id.pinterest.com/pin/568157309209963884/

Pilih Warna Kuning Mustard

Jika kamu tidak ingin menggunakan warna kuning yang terlalu ngejreng, kamu bisa pilih warna kuning yang agak kalem. Seperti warna kuning yang agak mustard. Warna kuning ini memang memmiliki campuran sedikit warna hijau sehingga warna kuning ini tidak terlalu bright. Selanjutnya, kamu bisa pilih warna outfit yang masih satu shades dengan warna kuning. Misalnya, kamu bisa pilih warna outfit yang agak goldy, atau warna kuning yang memang bright. Atau jika kamu ingin tone down, kembali gunakan warna netral pada outfit kamu. The key is just being confident

source: https://www.pinterest.com