okaysage

Remaja berumur 16 tahun menjadi beauty blogger remaja terkenal pertama yang dibahas. Remaja ini memiliki akun YouTube dengan 846 ribu subscriber! Walau baru berusia 16 tahun, remaja yang berasal dari California ini sudah berkarya sejak Oktober 2014, lho. Videonya kebanyakan membicarakan tentang kecantikan, yaitu berisi tutorial make up. Tidak jarang juga Sage membuat konten tentang fashion. Antara lain fashion haul, lookbook, dan lainnya. Sage juga telah beberapa kali mendapat jutaan views, lho! Wah, masih muda dan berbakat, ya.

source: https://id.pinterest.com


 

The One and Only Style Rookie: Tavi Gevinson

Who does not know Tavi? Mungkin, Tavi adalah beauty blogger remaja terkenal di seluruh dunia. Ia telah memulai blog-nya Style Rookie, sejak ia berusia 12 tahun. Sejak itu, ia mulai dikenal di kalangan fashion papan atas.

Bahkan sudah meliput berbagai event fashion show dan menjadi front row-er sejak usia dini. Tidak hanya di bidang fashion saja, Tavi juga sudah menerbitkan beberapa buku serta juga menjadi aktris di beberapa film dan TV shows. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Kelsey Simone

Beauty blogger remaja terkenal selanjutnya adalah Kelsey Simone. Remaja berusia 17 tahun ini memiliki ketertarikan di bidang fashion and beauty. Tidak jarang ia menampilkan konten video tentang tutorial make up dan cara mix and match the outfit. Sebelum aktif di YouTube, Ia juga aktif di blog-nya, kelseysimone.blogspot.com.

Namun, kemudian memutuskan untuk fokus di YouTube dan telah memiliki 1,3 juta subscribers, lho! Dengan konten-konten yang disajikan, tidak heran, ya, Kelsey memiliki subscribers sebanyak itu. 
source: https://id.pinterest.com


 

Olivia Jade

Nah, selanjutnya adalah Olivia Jade. Siapa sangka, Olivia adalah anak dari Lori Loughlin, pemeran Becky di serial Full House. Ia telah memiliki satu juga subscribers, lho! Konten dari videonya adalah seputar kecantikan, seperti make up tutorial, review, swatches dan lainnya. Tidak hanya itu, ia pun mengunggah konten tentang fashion, seperti try-on haul. Ia juga sesekali membuat vlog tentang kehidupan sehari-harinya.

source: https://id.pinterest.com